RajaBackLink.com

Kapolres Takalar Hadiri Karya Bakti Bersama Forkopimda dalam Rangka HUT TNI ke-79

Kapolres Takalar Hadiri Karya Bakti Bersama Forkopimda dalam Rangka HUT TNI ke-79

Star7 Tv- Takalar – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Takalar turut serta dalam kegiatan karya bakti yang dipusatkan di wilayah Kecamatan Polut hari ini. Jum’at, 18/10/2024 pagi.

Kegiatan sosial ini mengambil fokus pada pembersihan saluran irigasi dari tumpukan sampah, sebagai upaya meningkatkan kondisi lingkungan, serta merupakan implementasi dari semangat gotong royong, kerjasama, dan kebersamaan.

Bersama anggota TNI, Polri, dan perwakilan instansi pemerintah daerah, kegiatan dimulai dengan apel pagi yang dipimpin oleh Dandim 1426/Takalar Letkol Inf. Faisal Amin, S.I.K.

Setelah apel, seluruh peserta, termasuk Kapolres Takalar dan jajaran Forkopimda, langsung terjun ke lapangan untuk membersihkan saluran irigasi di Kelurahan Palleko Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar..

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat mengungkapkan, karya bakti ini adalah bentuk sinergi antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah dalam menjaga kebersihan lingkungan guna mengantisipasi banjir saat musim penghujan datang.

“Kami bersama TNI dan Forkopimda berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan nasional dan mempererat hubungan dengan masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan implementasi dari semangat gotong royong, kerjasama, dan kebersamaan,” ujar Kapolres.

Kegiatan ini tidak hanya menunjukkan solidaritas antara instansi, tetapi juga sebagai wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat, sesuai dengan tema HUT TNI ke-79 tahun ini “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *