RajaBackLink.com

Dalam Rangka HUT TNI Ke 79, Polsek Tambelang Bersama Koramil 10 Sukatani Melaksanakan Kegiatan Karya Bakti Bersama TNI /POLRI .

Dalam Rangka HUT TNI Ke 79, Polsek Tambelang Bersama Koramil 10 Sukatani Melaksanakan Kegiatan Karya Bakti Bersama TNI /POLRI .

Star7tv.com – Bekasi – Anggota Piket Fungsi Polsek Tambelang Bersama Koramil 10 Sukatani Melaksanakan kegiatan Karya Bakti dalam rangka HUT TNI ke 79 Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kodim 0509 Kabupaten Bekasi Bertempat di Jl. Raya Pasar Tambelang Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi.Senin (21/10/2024) Pukul 08:30 Wib.

Dalam kegiatan tersebut ikuti Kapten INF. NUR FATONI Wadan Ramil 10 Sukatani,Waka Polsek Tambelang Iptu Agus Salim,Drs. CECEP SUPRIYADI, MM Camat Tambelang, Anggota Piket Fungsi Polsek Tambelang, Anggota Koramil 10 Sukatani,Pokdar, Satpol-PP Kecamatan Tambelang,Staf Kecamatan Tambelang,Aparatur Desa Sukarapih,Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi dan Linmas.

AKP Yugo Pambudi S.H.,MH Kapolsek Tambelang, mengatakan Anggota Piket Fungsi Polsek Tambelang berkerjasama dengan Koramil 10 Sukatani telah melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan sampah di sepanjang pinggir jalan pasar Tambelang.

“Bahwa kegiatan ini sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab bersama terhadap kesehatan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Tambelang, mudah-mudahan dengan lingkungan yang bersih, kesehatan masyarakat dapat terjamin, dan warga pun terhindar dari bermacam macam penyakit,”Ucap AKP Yugo Pambudi S.H.,MH.
(M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *