RajaBackLink.com

Kapolsek Pebayuran Jenguk Warga yang Sakit, Tunjukkan Kepedulian Polri

Kapolsek Pebayuran Jenguk Warga yang Sakit, Tunjukkan Kepedulian Polri

Star7 Tv- Bekasi – AKP Hotma Sitompul S.H.,M.H., Kapolsek Pebayuran, bersama anggota piket fungsi, mengunjungi Intan, warga Kampung Pintu Rt 02 Rw 04 Desa Bantarjaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, yang sedang sakit pada Minggu (20/10/2024) pukul 13:30 WIB.

Kedatangan Kapolsek Pebayuran disambut baik oleh keluarga Intan. Mereka mengapresiasi kepedulian dan rasa empati Kapolsek yang menyempatkan waktu untuk menjenguk Intan di tengah kesibukannya.

AKP Hotma Sitompul mengatakan, “Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati kami kepada warga masyarakat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi sehingga tercipta komunikasi yang baik dan semakin dekat warga masyarakat dengan Polri.”

Kapolsek Pebayuran juga memberikan motivasi kepada Intan dan keluarganya agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami. “Kami mendoakan semoga Intan cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” ujar AKP Hotma Sitompul.

Firman, mewakili keluarga Intan, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kunjungan Kapolsek Pebayuran dan anggotanya. “Ditengah-tengah kesibukannya dapat menyempatkan waktunya untuk berkunjung dan menjenguk adik kami. Semoga Pak Kapolsek dan Anggotanya selalu dalam lindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugasnya,” ujar Firman.

(M.jaya)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *