RajaBackLink.com

THMP dan AWIBB: Selamat Bertugas Mengemban Amanah, Wakil KSP dan Menteri Hukum

THMP dan AWIBB: Selamat Bertugas Mengemban Amanah, Wakil KSP dan Menteri Hukum

Kabupaten Bekasi – Presiden Prabowo Subianto melantik 48 menteri negara dan sejumlah kepala lembaga Kabinet Merah Putih yang akan bekerja bersamanya pada periode 2024-2029 di Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2024).

Adapun pelantikan menteri negara berdasarkan Surat Keputusan Presiden (Keppres) Republik Indonesia Nomor 133/P Tahun 2024 tentang Pembentukan Kementerian Negara dan Pengangkatan Menteri Negara Kabinet Merah Putih Periode 2024-2029.

Dalam pelantikan Bapak Dr. M. Qodari, S.Psi. M.A., di Lantik sebagai wakil (KSP) Kepala Staf Presiden dan Menteri Hukum Bapak Dr. Supratman Andi Agtas, SH.,MH, Kabinet Merah Putih, pada Periode 2024-2029.

Ketua umum Tim Hukum Merah Putih (THMP) Bapak C. Suhadi, SH., MH., dalam kesempatannya mengucapkan selamat bertugas dan rasa syukurnya atas pelantikan Dr. M. Qodari, S.Psi.M.A., sebagai wakil Kepala Staf Presiden, serta bapak Dr. Supratman Andi Agtas, SH., MH, sebagai Menteri Hukum.

“Kepada keduanya saya ucapkan selamat bertugas dan sukses selalu dalam menjalankan tugas negara, semoga amanah dalam tugas, serta dapat selalu bersinergi dengan seluruh Menteri yang telah dilantik, sehingga dapat memberikan kontribusi nyata dalam tugas, sesuai harapan Masyarakat Negara yang kita cintai ini, “Ucap C. Suhadi, SH., MH yang juga sebagai Ketum Tim Hukum Merah Putih.

Hal senada disampaikan juga oleh Sekertaris Jendral DPP Tim Hukum Merah Putih, bapak M. Kunang, SH., MH., dirinya mengucapkan selamat bertugas demi mewujudkan impian masyarakat.

“Selamat bertugas dan berkarya di Kabinet Merah Putih tahun 2024-2029 guna mewujudkan tercapainya Indonesia Emas tahun 2045. Kami akan selalu setia mengawal pemerintahan Bapak Presiden Prabowo dan Bapak Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka agar segala program – program beliau tercapai sesuai impian dan harapan seluruh masyarakat Indonesia, “Kata Sekertaris Jendral DPP THMP, M. Kunang.

Dr. Weldy, Jevis Saleh, SH., MH., dari Tim Hukum Merah Putih, mengucapkan selamat bertugas, mengemban amanah, kepada Dr. M. Qodari, S.Psi. M.A, sebagai wakil KSP dan Dr. Supratman Andi Agtas, SH.,MH, sebagai Menteri Hukum.

“Saya ucapkan selamat bertugas, semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, serta menjalankan program – program Bapak Presiden Prabowo Subianto serta Bapak Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka tahun 2024 – tahun 2029 guna mewujudkan Indonesia Emas tahun 2045, “Ujar Dr Weldy yang merupakan praktisi dan akademisi hukum muda.

Sementara, Raja Simatupang selaku Ketua DPD AWIBB (Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama) Jawa Barat mengucapkan Selamat bekerja dalam Kabinet Merah Putih tahun 2024 – tahun 2029 kepada bapak M Qodari sebagai Wakil KSP serta bapak Dr Supratman Andi Agtas SH.,MH sebagai Menteri Hukum”.

“Terkhusus kepada bapak M Qodari sebagai Wakil KSP yang juga pada saat acara Bekasi Mencari Pemimpin yang diadakan pada tanggal 05 – 05 – 2024 berlokasi di distric 1 Meikarta dimana beliau adalah salah satu narasumber yang hadir pada saat itu guna memberikan pencerahan terkait sinergitas pemerintah daerah dan pusat di Kabupaten Bekasi, “Ujar Raja.

Lanjut ia, “Hal tersebut masih sangat membekas di hati masyarakat Kabupaten Bekasi dan semoga beliau dapat terus menggemborkan jalinan Sinergitas, serta memperhatikan kemajuan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bekasi pada khususnya, “Pungkas Raja Simatupang.

Sumber: THMP – DPC AWIBB Bekasi Raya.

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *