RajaBackLink.com

Kapolres Takalar Hadiri Upacara Hari Santri Nasional Tingkat Kabupaten di Kantor Depag Takalar

Kapolres Takalar Hadiri Upacara Hari Santri Nasional Tingkat Kabupaten di Kantor Depag Takalar

Star7 Tv- Takalar – Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si, menghadiri upacara peringatan Hari Santri Nasional tingkat Kabupaten Takalar yang digelar di halaman Kantor Departemen Agama (Depag) Takalar, Selasa (22/10/2024). Upacara ini berlangsung khidmat dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswan, M.Dev., P.LG dengan dihadiri berbagai unsur, termasuk jajaran Forkopimda, ulama, santri, dan tokoh masyarakat.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si saat ditemui awak media menyampaikan apresiasinya kepada seluruh santri yang menjadi bagian penting dalam sejarah perjuangan bangsa.

“Peran santri sangat vital, tidak hanya dalam bidang keagamaan tetapi juga dalam mempertahankan kemerdekaan dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Kapolres.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga persatuan di tengah keragaman yang ada di Indonesia, seraya berharap santri masa kini dapat terus berkontribusi dalam pembangunan nasional, terutama dalam menghadapi tantangan global dan perkembangan zaman.

Upacara peringatan Hari Santri ini juga menjadi ajang untuk memperkuat sinergi antara aparat keamanan, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Takalar.

Selain mengikuti upacara, Kapolres Takalar bersama para peserta juga berdoa bersama untuk kemajuan bangsa dan kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia. (Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *