RajaBackLink.com

*Personil gabungan Polsek Somba Opu Unsur TNI dan BKO Brimob Amankan Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati.*  

*Personil gabungan Polsek Somba Opu Unsur TNI dan BKO Brimob Amankan Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati.*

Star7 tv- Masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gowa yang hari ini, personil Polsek Somba Opu unsur TNI dan BKO Brimob turut mengamankan jalannya kampanye salah satu pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Urut 2 Hj Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin di Kel. Pandang pandang, Kecamatan Somba Opu Kab. Gowa Pengamanan dilakukan sebagai bagian dari upaya menciptakan suasana Pilkada yang aman, damai, dan tertib.

Kegiatan kampanye yang digelar pada selasa (22/10/2024) sore itu Personil pengamanan menerapkan pengamanan secara terbuka maupun tertutup demi memastikan jalannya kampanye tetap kondusif. Sebelum pengamanan dimulai, seluruh personel yang terlibat mengikuti apel persiapan di lokasi kampanye, dipimpin oleh Waka Polsek Somba Opu Iptu Muh. Ali. S.H.M.M.

Kapolsek Somba Opu AKP Hambali. S.H menyatakan bahwa gabungan personel Polsek Somba Opu Unsur TNI dan BKO Brimob telah diinstruksikan untuk menjaga netralitas selama proses pengamanan Pilkada. “Seluruh personel senantiasa diingatkan agar menjaga netralitas, tidak berpihak kepada salah satu pasangan calon, dan melaksanakan tugas pengamanan secara profesional,” tegasnya.

Kegiatan kampanye berlangsung dengan tertib dan aman hingga berakhir pada pukul 18.00 WITA. Pengamanan yang dilakukan oleh personel pengamanan merupakan wujud komitmen institusi kepolisian dan TNI untuk menjaga kondusivitas dan memastikan Pilkada Kab. Gowa 2024 berlangsung aman dan damai.

Dengan pengawalan yang ketat dan profesional, personil pengamanan terus berupaya menghadirkan Pilkada yang kondusif, mengedepankan keamanan serta kenyamanan bagi seluruh masyarakat, demi tercapainya proses demokrasi yang berkualitas di Kabupaten Gowa.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *