RajaBackLink.com

Dalam Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat, Anggota Piket Fungsi Polsek Tambelang Melaksanakan Giat Halo Polisi

Dalam Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat, Anggota Piket Fungsi Polsek Tambelang Melaksanakan Giat Halo Polisi

Star7tv com – Bekasi –  Dalam mendekatkan diri dengan masyarakat.Anggota Piket Fungsi Polsek Tambelang melaksanakan kegiatan Halo Polisi Sambang/dds Ke warga Kp Kedungringin Rt 005 Rw 008 Desa Sukaringin Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi.Rabu (23/10/2024) Pukul 11:15 Wib.

AKP Yugo Pambudi S.H.,MH Kapolsek Tambelang, mengatakan dalam kegiatan Halo Polisi ini.Aiptu H Cecep Supriadi Bhabinkamtibmas Polsek Tambelang melaksanakan Sambang/DDS ke warga dan menerima laporan pengaduan masyarakat tentang adanya kehilangan 1 buah STNK kendaraan R2 untuk ditindak lanjuti di Polsek Tambelang.

“Saya menjelaskan bahwa program halo polisi ini bertujuanya untuk pelayanan yang ditawarkan mencakup pembuatan laporan kehilangan, penerimaan pengaduan masyarakat, pelayanan SKCK, dan konsultasi hukum,”Ucap AKP Yugo Pambudi S.H.,MH.

Lebih lanjutnya AKP Yugo Pambudi S.H.,MH,bahwa kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan secara rutin untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kami ingin warga masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Tambelang merasa bahwa polisi selalu ada untuk memberikan rasa aman,nyaman serta pelayanan yang cepat, tepat, dan transparan”Program Halo Polisi ini,menjadi salah satu upaya nyata Polsek Tambelang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah dengan pendekatan yang lebih humanis.

“Saya menghimbau kepada warga masyarakat pebayuran khususnya diwilayah Hukum Polsek Pebayuran, untuk selalu berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya di tempat yang aman, menambah kunci ganda untuk keamanan ekstra, serta menghindari mengenakan perhiasan berlebihan di tempat umum guna mengurangi risiko menjadi target pelaku kejahatan,”Himbauannya Akp Yugo Pambudi S.H.,MH.

(M.jaya )

 

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *