RajaBackLink.com

SD Inpres Jipang: Semangat Juang Tinggi, Raih Prestasi di HUT RI ke-79

SD Inpres Jipang: Semangat Juang Tinggi, Raih Prestasi di HUT RI ke-79

Star7 Tv- Bontonompo Selatan, Gowa, Sulawesi Selatan – SD Inpres Jipang, yang dikenal dengan program rutinnya seperti ” (Pagi Ceria dan Bernyanyi) di hari Senin, kita mengadakan upacara bendera dan hari selasa. “Literasi Membaca” di hari rabu olahraga bersama (sehat) kamis makan bersama jumat ibadah dan Saptu Bersih membersihkan ruang lingkup sekolah.yang kita slalu melakukan,kegiatan positif lainnya, dengan kembali menorehkan prestasi membanggakan.(23/10/2024)

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-79, SD Inpres Jipang berhasil meraih empat juara dalam berbagai lomba, yaitu:
Meraih beberapa lomba kejuaraan
– Juara 3 Lomba Barisan
– Juara 3 Lomba Adzan
– Juara 3 Lomba tarik tambang
– juara 3 lari 100 meter perempuan
Kemenangan ini semakin istimewa karena SD Inpres Jipang berhasil mengumpulkan 15 buah Colombuk, sebuah media pembelajaran yang sangat membantu siswa dalam mengakses internet. Antusiasme siswa dan guru dalam memanfaatkan media ini terlihat jelas, sehingga pembelajaran di SD Inpres Jipang semakin efektif dan menyenangkan.

“Saya sangat antusias membina guru-guru saya untuk meningkatkan pembelajaran di SD Inpres Jipang,” ungkap Hj. Darmawati S,Pd., Kepala Sekolah SD Inpres Jipang. “Semoga ke depannya, SD Inpres Jipang akan terus berprestasi dan menjadi sekolah yang lebih baik lagi.”

SD Inpres Jipang, yang berlokasi di Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, memiliki 149 siswa dan 13 guru, termasuk tenaga perpustakaan dan administrasi.Keberhasilan SD Inpres Jipang dalam meraih prestasi ini menjadi bukti nyata bahwa semangat juang dan dedikasi seluruh civitas akademika sekolah dapat menghasilkan hasil yang luar biasa.
(Kul indah) melaporkan dari Gowa.

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *