RajaBackLink.com

Kapolsek Pebayuran Giat Ngopi Kamtibmas Dengan Warga di Pos Satkamling

Kapolsek Pebayuran Giat Ngopi Kamtibmas Dengan Warga di Pos Satkamling

Star7tv.com – Bekasi – Untuk lebih mempererat silaturahmi dan meningkatkan koordinasi maupun komunikasi,Kapolsek Pebayuran Bersama Kanit Intelkam (Padal) dan Anggota Piket Fungsi Polsek Pebayuran Melaksanakan Giat Ngopi Kamtibmas Berikan Himbauan Kepada Warga di Pos Sat kamling kp Teko Rt 001 Rw 001 Desa Kertajaya Kacamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Rabu (23/10/2024) Pukul 20:00 Wib.

Dalam kegiatan ngopi kamtibmas tersebut dipimpin AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran,Aipda Ismail, Padal / Kanit Intelkam,Anggota
Piket Fungsi Polsek Pebayuran dan Warga Masyarakat.

Akp Hotma Sitompul S.H.,MH, mengatakan kami memberikan arahan dan himbauan untuk meningkatkan pos satkamling dalam upaya antisipasi 3C,kepada orang tua agar memberikan penegasan untuk anak remajanya jam 22:00 Wib Malam sudah ada dirumah, dalam upaya preventif terjadinya tawuran remaja.

“Bahwa kegiatan ini memang sudah menjadi tugas anggota Polri khususnya Polsek Pebayuran, selain itu juga kami melaksanakan patroli rutin untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas terutama 3C (curas,curhat dan curanmor) diwilayah Pebayuran,”Ucap Akp Hotma Sitompul S. H., MH.

Lebih lanjutnya Akp Hotma Sitompul S. H., MH, menjelaskan bahwa kegiatan sambang seperti ini memang sudah menjadi rutinitas.”Selain untuk menjalin sinergitas dan mempererat silaturahmi untuk menyerap aspirasi warga masyarakat Pebayuran.Apabila terdapat guantibmas di wilayahnya bisa menghubungi Bhabhinkamtibmas maupun ke Polsek Pebayuran,”Jelasnya Akp Hotma Sitompul S. H., MH.
(M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *