RajaBackLink.com

Gedung Serbaguna milik H. Kahar Sibali S.E,. Akan Diresmikan Oleh Calon Bupati Takalar H. Firdaus Dg Manye

Gedung Serbaguna milik H. Kahar Sibali S.E,. Akan Diresmikan Oleh Calon Bupati Takalar H. Firdaus Dg Manye

Star7 Tv- Takalar, 25 Oktober 2024 – Sebuah gedung serbaguna dengan ukuran 21 x 24 meter yang dibangun dalam waktu kurang dari tiga bulan yang hampir 100% rampung yang mana Gedung ini dibangun sepenuhnya oleh H. Kahar Dg Sibali, S.E., tanpa kontribusi dana dari masyarakat. Fasilitas ini dirancang untuk berbagai kegiatan olahraga seperti bulutangkis, sementara di sisi gedung lain akan di bagun juga lapangan sepak bola, tenis, dan renang.

Jadi Selain gedung serbaguna, rencananya akan ada pengembangan lapangan sepak bola, kolam renang, dan lapangan tenis di sekitar area ini. H. Kahar Dg Sibali menjelaskan bahwa gedung ini terbuka untuk masyarakat umum, dan juga akan ada program ‘Jumat Berkah’ setiap hari Jumat setelah salat Jumat, di mana masyarakat bisa makan bersama secara gratis.

Peresmian gedung serbaguna ini direncanakan nanti..setelah ada pemberitahuan inpormasi yang mana nantinya Acara tersebut akan diresmikan oleh calon Bupati Takalar, H. Firdaus Dg Manye. Menurut H. Kahar, beliau secara khusus mengundang H. Firdaus untuk meresmikan gedung ini. dan para tim nantinya akan melakukan persiapan acara dangan bekerja sebaik mungkin untuk memastikan peresmian berjalan lancar.

Dengan adanya gedung ini, H. Kahar Sibali S.E.,berharap fasilitas ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk kegiatan olahraga dan sosial,agar menciptakan lingkungan yang lebih aktif dalam kegiatan olah raga.
tutur H.Kahar Sibali
Saat di kompirmasi awak media di SPBU kalongkong Kecamatan Galesong Utara Kabupaten takalar Sulawesi Selatan.
(Kul indah) melaporkan dari Takalar

 

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *