RajaBackLink.com
Bekasi  

Dalam Menciptakan Situasi Kamtibmas Agar Tetap Aman dan Kondusif Kondusif,AKP Hotma Sitompul Giat Sapa Warga

Dalam Menciptakan Situasi Kamtibmas Agar Tetap Aman dan Kondusif Kondusif,AKP Hotma Sitompul Giat Sapa Warga

 

Star7tv.comBekasi – Dalam meningkatkan sinergitas dan menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif Kapolsek Pebayuran bersama anggota piket fungsi melaksanakan kegiatan sapa warga masyarakat Desa Bantarjaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Sabtu (26/10/2024) Pukul 15:30 Wib

 

AKP Hotma Sitompul S.H.,MH mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat dan berikan pesan kamtibmas agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

 

“Di harapkan dengan kegiatan ini akan terjalin hubungan yang harmonis sehingga masyarakat tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama yang menyangkut tentang kamtibmas,”Ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

 

Lebih lanjut AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, menjelaskan dalam menjalin kemitraan yang solid dengan masyarakat,dapat menjadi sarana yang sangat penting dalam menjaga keamanan masyarakat.

 

“Dan saling bekerjasama untuk mewujudkan kamtibmas yang tenang dan nyaman serta kondusif diwilayah hukum Polsek Pebayuran,”Jelasnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

 

 

(M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *