RajaBackLink.com

Hari Jadi Humas Polri ke 73, Humas Polres Aceh Timur Anjangsana ke Wartawan

Hari Jadi Humas Polri ke 73, Humas Polres Aceh Timur Anjangsana ke Wartawan

Star 7tv.com | Polres Aceh Timur, Polda Aceh melalui Plh. Kasi Humas Ipda Agus Ramadani bersama sejumlah anggotanya melaksanakan anjangsana ke salah satu wartawan Aceh Timur, Abdul Manaf yang sedang dirawat di RSUD dr. Zubir Mahmud, Jum’at, (25/10/2024) sore.

Agus mengatakan bahwa kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk kekeluargaan dan rasa sosial terhadap anggota Kelompok Kerja (Pokja) Polres Aceh Timur yang terjalin dengan baik serta dalam rangka memperingati Hari Jadi Humas Polri ke-73 Tahun 2024 dengan mengusung tema; “Humas Presisi Menuju Indonesia Maju” yang akan diperingati pada tanggal 30 Oktober nanti.

“Saya selaku Plh. Kasi Humas mewakili Bapak Kapolres Aceh Timur mendo’akan semoga Pak Abdul Manaf lekas sembuh, dan bisa berkumpul lagi dengan teman-teman wartawan lain untuk melakukan peliputan seperti sedia kala,” kata Agus.

Menurutnya, bahwa dirinya sudah lama mengenal sosok wartawan Abdul Manaf yang kini sedang sakit sejak tiga hari lalu lantaran terserang penyakit Typhus.

Untuk itu, dengan kedatangannya bersama anggotanya, ia berharap bisa memberikan semangat dan motifasi kepada Abdul Manaf untuk tetap bersabar dan mendoakan semoga cepat diberikan kesembuhan.

“Kami tadi juga memberikan tali asih dari Bapak Kapolres, ya mungkin nilainya tidak seberapa, namun yang kami lakukan ini semata-mata sebagai bentuk rasa kebersamaan terhadap sesama.” Pungkas Plh. Kasi Humas Polres Aceh Timur Ipda Agus Ramadani.

Sementara itu Abdul Manaf mengucapkan terima kasih atas kedatangan Plh. Kasi Humas Polres Aceh Timur bersama anggotanya yang telah meluangkan waktu untuk membesuknya.

“Terimakasih atas kehadirannya semua, terima kasih atas do’a dan motivasinya, serta sampaikan salam hormat saya kepada Bapak Kapolres Aceh Timur,” ungkap Abdul Manaf.

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *