RajaBackLink.com

*Respon Cepat personil Polsek Somba Opu datangi TKP penemuan mayat

*Respon Cepat personil Polsek Somba Opu datangi TKP penemuan mayat.*

Star7 tv-Quick Respon Polsek Somba Opu Polres Gowa dibuktikan dengan respon cepat yang dilakukan personil Polsek yang dipimpin oleh Kapolsek Somba Opu AKP Hambali. S.H datangi TKP dan evakuasi penemuan mayat wanita disebuah rumah kos yang terletak dikamar kost Pondok Nurtani Kamar A7 jalan Alauddin 2 Lingk. Garaganti Kel. Romang polong kec. Somba Opu kab. Gowa, Sulsel (27/10/2024).

Kapolsek Somba Opu Polres Gowa AKP Hambali. S.H mengatakan bahwa awalnya Anggotanya menerima laporan dari warga setempat yang merupakan teman sekamar korban, bahwa temannya sudah meninggal dunia, untuk itu respon cepat anggota Polsek Somba Opu datangi TKP.

Berawal Ketika pukul 17.00 Saksi Kns teman Sekamar korban datang menggedor pintu kamar korban sambil memanggil manggil nama korban namun korban tidak menyahut dari dalam kamar, Selanjutnya Sekitar 19.30 wita Saksi kns kembali Kembali ke kamar dan Memanggil Korban serta Menggedor – gedor Pintu, Namun Korban tetap tidak membuka Pintu Kamar Sehingga Saksi Kns memanggil tetangga kamarnya untuk membantu membuka paksa jendela dengan maksud untuk membuka Grendel pintu kamar.

Sampai saat ini Polsek Somba Opu berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polres Gowa untuk melakukan penyelidikan dan pengumpulan bahan keterangan dari saksi saksi di TKP sedangkan penyebab kematian masih dalam penyelidikan oleh Unit Reskrim dan Intelkam Polsek Somba Opu serta Reskrim Polres Gowa.

Kapolsek Somba Opu AKP Hambali. S.H saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan bahwa atas kejadian penemuan mayat ini.

langkah-langkah yang sudah di lakukan pihak Kepolisian Sektor Somba Opu mengamankan TKP, Melakukan penyelidikan dan olah TKP oleh Inafis Sat Reskrim Polres Gowa bersama Unit Reksrim Polsek Somba Opu,Melakukan Pulbaket terhadap saksi-saksi, serta Membawa korban ke Rumah sakit Bhayangkara Makassar.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *