RajaBackLink.com

Cooling System Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Dukung Pilkada Aman di Takalar*

*Cooling System Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Dukung Pilkada Aman di Takalar*

Star7 Tv- Takalar – Dalam rangka menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang Pilkada Takalar, Bripka Abd. Kahar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Manongkoki, Kecamatan Polongbangkeng Utara, rutin melakukan sambang kepada warganya. Senin, 28/10/2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar bersama-sama mendukung keamanan selama pelaksanaan pemilu dan tidak terpengaruh oleh isu-isu negatif atau hoaks yang beredar.

Bripka Abd. Kahar menekankan pentingnya kesadaran masyarakat untuk bijak dalam menerima informasi. “Kami menghimbau kepada warga agar selalu memverifikasi informasi sebelum menyebarkannya. Keterlibatan aktif masyarakat sangat penting untuk menjaga ketertiban,” ungkapnya.

Kapolsek Polongbangkeng Utara, Iptu Faisal Akbar, memberikan tanggapan positif terhadap upaya Bhabinkamtibmas tersebut. Ia menyebutkan, “Patroli dan komunikasi yang baik dengan masyarakat adalah kunci untuk menciptakan situasi yang aman. Kami mengapresiasi langkah Bhabinkamtibmas yang selalu bersinergi dengan warga.” ucapnya.

Lurah Manongkoki, Muh Dahlan, juga mendukung inisiatif ini. Ia berharap semua elemen masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan. “Kami akan terus bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk memastikan Pilkada berjalan aman. Mari kita jaga bersama agar Manongkoki tetap kondusif,” tegasnya.

Dengan langkah-langkah tersebut, harapan untuk melaksanakan Pilkada yang damai dan aman semakin mendekati kenyataan, berkat kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat setempat.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *