RajaBackLink.com

Personel Polres Gowa Ikuti Donor Darah Peringati 96 Tahun Sumpah Pemuda

Personel Polres Gowa Ikuti Donor Darah Peringati 96 Tahun Sumpah Pemuda

Star7 Tv- Dalam rangka memperingati 96 tahun Sumpah Pemuda tahun 2024, personel Polres Gowa mengikuti kegiatan donor darah yang berlangsung di Baruga Karaeng Galesong Pemda Gowa, Senin (28/10/2024).

Kegiatan tersebut yang digelar oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Gowa yang mengangkat tema “Maju Bersama Indonesia Raya,” itu bertujuan untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan solidaritas dalam memperingati hari bersejarah bagi pemuda Indonesia.

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh Wakapolres Gowa KOMPOL Gani, S.H., M.H., para Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa, Kapolsek jajaran, personel Polres Gowa, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Gowa.

Kehadiran mereka diharapkan mampu menambah ketersediaan stok darah untuk masyarakat yang membutuhkan dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama.

Wakapolres Gowa KOMPOL Gani, S.H, M.H menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya sekadar memperingati Sumpah Pemuda, namun juga sebagai bentuk pengabdian Polri dalam membantu masyarakat dan membangun sinergitas dengan mendukung program Pemerintah pusat maupun Daerah.

“Kami ingin mengajak seluruh personel untuk terus menumbuhkan semangat gotong-royong dan pengabdian kepada masyarakat melalui aksi nyata seperti donor darah ini yang digelar oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Gowa,” ujar Wakapolres.

Donor darah ini menjadi salah satu bentuk dukungan Polres Gowa terhadap kegiatan kemanusiaan serta semangat kebersamaan dan pengabdian kepada masyarakat, terutama dalam menyongsong Pilkada 2024 yang aman dan kondusif.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *