RajaBackLink.com

HUT RI ke 77, Desa Suti Semarang Gelar Turnamen Volly Ball Kades Cup 1

HUT RI ke 77, Desa Suti Semarang Gelar Turnamen Volly Ball Kades Cup 1

 

Star7tv.com |Bengkayang – Kalbar -,Dalam rangka Memperingati Hari ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 77 tahun sekaligus sebagai ajang mempererat tali silaturahmi, Pemdes Suti Semarang menggelar open turnamen Piala bergilir Kades Suti Semarang cup I tahun 2022 Se-Kecamatan Suti Semarang, Kabupaten Bengkayang dan kecamatan air besar Serimbu kabupaten landak bertempat di Lapangan Bola voli desa Suti Semarang, Dusun Suti baru . Yang telah di laksanakan pada Minggu Tgl 2 Oktober 2022.

Acara pembukaan dibuka langsung oleh Camat Suti Semarang, Kapolsek Suti Semarang dan kepala Desa Suti Semarang Jumlah club yang ikut serta sebanyak 33 Club putra dan Putri se-kecamatan Suti Semarang dan kecamatan air besar yang ikut meramaikan kegiatan Turnamen Volly Ball Kades Suti Semarang Cup 1.

Semoga dengan telah di laksanakan kegiatan ini mempererat hubungan hubungan sosial, ekonomi, persaudaraan antar Desa dan juga memberikan motivasi bagi generasi muda untuk mengembangkan bakat di bidang olahraga menjadi generasi yang berprestasi bagi bangsa dan negara.

 

“Selanjutnya,Kepala Desa Suti Semarang Samuel mengatakan kepada awak media ini, turnamen ini diadakan untuk mencari bakat Volly Ball yang ada di desa Suti Semarang yang selama ini jarang diketahui oleh umum dan mempererat persatuan antar sesama terlebih hubungan sosial kita dengan Desa yang ada di sekitar Suti Semarang”,Ucap Samuel.

 

Turut hadir dalam acara pembukaan dan penutupan Turnamen Volly Ball Kades Suti Semarang Cup 1 diantaranya. Camat Suti Semarang Agustinus Kusriyanto,S.PI.M.P,.Kapolsek Suri Semarang IPDA Ade Iskandar,Kades Suti Semarang Samuel,S.Th, Ketua Panitia Penyelenggara, Paulus, Pendamping lokal Desa Maman Yosua,S.Th. pengurus adat,tokoh masyarakat,tokoh agama,dan semua tamu undangan yang tidak bisa kita sebut satu-persatu, Minggu 09/10/2022.

 

 

Penulis : Rinto Andreas

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *