RajaBackLink.com

Ketua Aliansi Aktivis Lebak Minta Pemdes Cigoong Utara Transparan Dalam Pengelolaan Anggaran Dana Desa TH. 2022.

Ketua Aliansi Aktivis Lebak Minta Pemdes Cigoong Utara Transparan Dalam Pengelolaan Anggaran Dana Desa TH. 2022.

star7tv.com – Lebak – Ketua Aliansi Aktivis Lebak Hendra Boby Abimanyu minta Kepala Desa Cigoong Utara, Kecamatan Cikulur, Lebak, Banten. agar transparan dalam pengelolaan anggaran Dana Desa ( DD ) terlebih dalam kegiatan program ketapang Desa.

Pasalnya, dari pengamatan ketua Aliansi Aktivis Lebak Hendra Boby Abimanyu pelaksanaan Program Ketahanan Pangan Desa ( Ketapang) di Desa Cigoong Utara terkesan banyak yang disembunyikan dan dinilai tidak transparan dalam pelaksanaannya.

” kita melihat adanya pembangunan jalan di kp. Hambur yang sudah dalam pengerjaan namun tidak ada papan proyek yang di pampang di lokasi kegiatannya. ” Terang Hendra kepada Media. pada Rabu (12/10/2022) pukul 20.00 WIB.

lebih lanjut Dikatakan Hendra, selain pembangunan jalan, ada alokasi yang ia belum ketahui pasti anggarannya namun terkesan hanya menghambur hamburkan anggaran.

” seperti pengadaan traktor kita dapat informasi alat tersebut tidak dilengkapi dengan garu, ada sebanyak 6 traktor jenis capung. menurut saya itu kurang maksimal pungsinya dengan keadaan lahan pertanian yang ada di Desa Cigoong Utara. ” Ujarnya.

Sementara itu, Deden Sekertaris Desa Cigoong Utara saat dikonfirmasi media melalui sambungan Telepon WhatsApp mengatakan untuk kegiatannya ada namun untuk anggaran Ia perlu melihat datanya terlebih dahulu.

” untuk kegiatannya benar pa ada pengadaan traktor, ikan Mas dan Bebek namun untuk anggaran ada di Desa pa nanti saya lihat dulu besok, nanti ketemu di kantor Desa aja ” Kata Sekdes saat dihubungi media. (Agus)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *