RajaBackLink.com

Pererat Tali Silaturahmi Dan Meningkatkan Soliditas,Lanud HAD Gelar Kegiatan Wira Club

Pererat Tali Silaturahmi Dan Meningkatkan Soliditas,Lanud HAD Gelar Kegiatan Wira Club

star7tv.com – Bengkayang, Kalbar-, Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri menggelar kegiatan Wira Club guna mempererat silaturahmi serta meningkatkan soliditas seluruh perwiranya di Balai Prajurit Danu Setiawan Lanud Had,Kalimantan Barat, Rabu 12 Okotober 2022.

Danlanud mengatakan, memaknai hikmah kegiatan wira club yang utamanya bertujuan untuk meningkatkan silaturahim, meningkatkan kebersamaan, kekompakkan dan per-saudaraan di antara kita semua para perwira lanud harry hadisoemantri, saya dari hati yang paling dalam mengajak para perwira untuk selalu bersama dalam setiap event atau kegiatan apapun yang diselenggarakan lanud harry hadisoemantri.

sebab kekompakkan dan kebersamaan merupakan suatu kewajiban yang harus kita jalankan, guna keberhasilan setiap misi penugasan, karena sebagai seorang perwira sejati, haruslah tetap berada dalam kondisi keharmonisan hubungan antar sesama perwira dimanapun dia berada. Ujarnya.

Untuk itu, melalui acara Wira Club ini, saya mengajak seluruh Perwira Lanud Harry Hadisoemantri untuk memanfaatkan acara ini sebaik-baiknya sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi, kemudian memupuk nilai-nilai kebersamaan, guna meningkatkan kerjasama dan kekompakan kita,” tambah Danlanud.

Sumber : Humas Lanud Harry Hadisoemantri
Reporter : Rinto Andreas

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *