RajaBackLink.com

Kapolsek Somba Opu Hadiri Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di masjid Al Qadri.

Kapolsek Somba Opu Hadiri Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di masjid Al Qadri.

star7tv.com – Gowa- Kapolsek Somba Opu AKP ISMAIL. S.Sos. MH. bersama Danramil 1409-01 somba Opu Gowa Kapten inf. Saiful dan camat somba Opu Agussalim S. Sos menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H yang bertempat di masjid Al Qadri perumahan bumi Somba Opu macanda Kelurahan Mawang, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan ( 16/10/2022 )

Kehadiran Kapolsek Somba Opu ditengah tengah masyarakat guna menjalin komunikasi diantara aparat dengan warga masyarakat, sehingga pada saat Kapolsek memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas tentang pemeliharaan keamanan dapat berjalan dengan baik yang pada akhirnya akan tercipta kondusifitas kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Somba Opu mengatakan, “Mari kita bersama sama dalam momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita dapat merefleksi diri untuk bermuhasabah supaya kita dapat berbuat yang lebih baik kedepannya serta mari kita teladani Rasulullah SAW didalam kehidupan sehari hari sehingga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kec. Somba Opu dapat terwujud,” ucapnya.

“Dalam momentum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat di jadikan sebagai ajang tali silaturahim antara pihak instansi terkait dan warga, serta berharap warga masyarakat depat selalu menjaga keamanan lingkungan, sehingga depat terwujudnya situasi Harkamtibmais,” terang Kapolsek.

Kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW berjalan dengan lancar, tampak di acara tokoh masyarakat dan warga antusias mendatangi acara tersebut.
(Kul indah)

( Humas Somba )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *