RajaBackLink.com

Sambut Hari Sumpah Pemuda ke-94, AWIBB Gandeng FKKPBM Gelar Panggung Hiburan dan Bazar UMKM

Sambut Hari Sumpah Pemuda ke-94, AWIBB Gandeng FKKPBM Gelar Panggung Hiburan dan Bazar UMKM

 

Star7tv.com |Kota Bekasi 15 Oktober 2022 – Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIBB) Gandeng Forum Komunikasi Keluarga Purnawirawan Baret Merah (FKKPBM) Gelar Semarak Sambut Hari Sumpah Pemuda ke-94 Kota Bekasi di Alun-Alun M. Hasibuan Kota Bekasi. Sabtu (15/10/2022).

 

Dalam acara itu, Komunitas yang hadir Calsic Bekasi Raya Ketua Chapter WCC Bekasi Patriot Bapak Anas Baskoro, Wakil Ketua Chapter WCC Bapak T. Bob Wakechap dan Riki Kelly, SH. Tidak hanya itu, Pimpinan Perusahaan Klikinfo.id Bapak Hendra Sahputra juga hadir di lokasi.

 

Sementara para tamu undangan Plt. Wali Kota Bekasi Bapak Dr H. Tri Adhianto Tjahyono, Kapolres Metro Bekasi Kota, Camat Bekasi Selatan dan Dirut PT. PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi terpantau tidak hadir di lokasi. Padahal, semula acara itu dijadwalkan akan dihadiri Plt. Wali Kota Bekasi. Informasi yang dihimpun AWIBB, Bapak Tri berhalangan hadir karena kesibukannya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Ari Setiawan memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara Sambut Hari Sumpah Pemuda ke-94.

 

“Saya memberikan Apresiasi kepada Panitia, Para bazar UMKM dan semua pihak yang telah ikut berpartisipasi serta mensukseskan Sambut Hari Sumpah Pemuda ke-94 di Alun-Alun M. Hasibuan Kota Bekasi ini”, ujarnya.

 

Dalam kesempatan sama, Ketua Umum AWIBB Dika Maha Putra sapaan jenggot pirang dalam sambutan mengatakan, Kami AWIBB Mengucapkan Terimakasih Sebesar-Besarnya kepada semua pihak yang sudah membantu berjalannya acara ini, Khususnya untuk Pemerintah Kota Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota dan Komunitas Ngopi Broo serta banyak yang tidak bisa di sebutkan satu per satu.

 

Perayaan Sambut Hari Sumpah Pemuda ke-94 sebagai wujud untuk menyatukan rasa kebersamaan antar angota masyarakat, sekaligus untuk membangun Kota Bekasi agar menjadi lebih baik lagi dan menjadi contoh bagi kota lain, “kata Dika.

 

Ia juga berpesan bahwa Tema “Pemuda Kota Bekasi Bersatu, Bangkit dan Menjadi Insan yang kreative” ini sesungguhnya diperuntukan untuk seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi penting karena di tangan pemuda lah kita berharap Indonesia bisa Bangkit dari keterpurukan akibat Pandemi dan melangkah lebih maju untuk menggerakkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

 

Dijelaskannya, ada beragam kegiatan dalam peringatan Sambut Sumpah Pemuda tersebut, di antaranya Seni Tari Tradisional, Stand Up Comedy juara pelajar SMA Bekasi Kota, Drama Comedy, Bazar UMKM, Game menarik, 2500 gratis kopi dan dan bagi-bagi hadiah menarik.

 

Sedangkan untuk artis dangdut yang hadir diantaranya, Putra Mbah Surip, Sarah Ayu KDI 2002, Arya Idol, Nyta Sari Rocker Bekasi, dan semua artis di bawah R & G Management pimpinan Edo Cassanova Lumelle.

Ander Barkah

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *