RajaBackLink.com

Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Camat Samalantan

Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Camat Samalantan

Star7Tv.Com, Bengkayang Kalbar – Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Camat Samalantan dari Embeng, S. IP,. M. Si. kepada Tumanggor Felix Hasiholan Marulitua,S.E, yang dilaksanakan hari ini, Selasa 18/10/2022 di Aula Kecamatan Samalantan.

Saat menyampaikan sambutannya pada acara Serah Terima Jabatan Camat Samalantan Embeng S. IP. M. Si. menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh karyawan dan karyawati kecamatan samalantan serta Stackholder terkait atas kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban untuk membangun Kecamatan Samalantan.

Saya mohon maaf apabila dalam saya menjabat sebagai Camat Samalantan pernah ada tingkah laku ataupun tutur kata yang menyinggung perasaan saudara-saudaraku semua,” ujar Embeng.

Sementara itu, Tumanggor Felix Hasiholan Marulitua,S.E,. Camat Samalantan yang baru mengatakan, “Saya ditempatkan disini, kita ciptakan sebuah Kecamatan Samalantan yang baik”, ucapnya dalam forum tersebut. Ia juga melanjutkan maksudnya, “Baik pemerintahan desanya, baik pengelolaan keuangan desanya, baik BUMDesnya, apapun potensi yang ada di Kecamatan Samalantan”, tutupnya.

Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut, Forkompimcam, Kepala Desa beserta Istri se-Kecamatan Samalantan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Acara terakhir berjabat tangan dari pejabat baru kepada pejabat lama dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Penulis : Rinto Andreas

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *