RajaBackLink.com

Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Di Mesjid Hj. Suka Berlangsung Hikmat.

Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Di Mesjid Hj. Suka Berlangsung Hikmat.

 

Star7Tv.com- Sul Sel- Mesjid Hj. Suka Yang Beralamat Di Jalan Sultan Abdullah II RT. 01 RW. 004 Kelurahan Tallo Kecamatan Tallo Kota Makassar Berlangsung Hikmat
Antusias warga sekitar memadati baik di dalam ataupun luar Mesjid Sabtu 22. 10. 2022.


Turuti hadir dalam acara Maulid tersebut Lurah Tallo, Zainal S.Pi., M. Si bersama staf, Bhabinsa, Serma Setiyo Budi, Binmas, Aipda Mansyur serta Pj. RT, RW, Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda, Tokoh Perempuan dan tamu undangan.


Dalam sambutannya, Zainal mengucapkan terima kasih kepada warga juga tamu undangan atas kehadirannya kemudian mengatakan peringatan Maulid Nabi ini adalah salah satu pembelajaran sekaligus pedoman dalam kehidupan kita sehari-hari karena di dalamnya terdapat nilai nilai luhur pungkasnya.


Hal sama juga disampaikan oleh pembawa hikmah Maulid bahwa sudah seharusnya acara seperti ini terus dilaksanakan agar kita semua dapat semakin memahami makna yang terkandung di dalamnya.
Disela-sela acara, awak media star7TvOnLine menemui salah satu panitia yang enggan disebut namanya mengatakan kalau selama Mesjid ini berdiri sampai sekarang peringatan Maulid akan terus berlanjut tutupnya.
Muhammad A. Pananrangi Krg. Boko

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *