RajaBackLink.com

Terkait Dugaan Ketidak Transparan SDN 1 Cimenteng Jaya Sejumlah Lembaga Di Lebak Berencana Akan Kirimkan Surat Audiensi RDP.

Terkait Dugaan Ketidak Transparan SDN 1 Cimenteng Jaya Sejumlah Lembaga Di Lebak Berencana Akan Kirimkan Surat Audiensi RDP.

star7tv.com – Lebak – Terkait Dugaan Ketidak Transparanan Kepala Sekolah SDN 1 Cimentengjaya yang dinilai asal-asalan dalam mengelola anggaran Dana BOS, sejumlah lembaga di kabupaten Lebak berencana akan kirimkan surat Audiensi Rapat Dengar Pendapat dengan pihak SDN 1 Cimenteng Jaya beserta Korwil Pendidikan dan perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak.

Hendra Boby Abimanyu, Ketua Aliansi Aktivis di Kabupaten Lebak menilai jika dipelajari melalui pemberitaan yang beredar, pihak sekolah terkesan memaksakan atau lebih ke tersalurkannya anggaran tanpa berpikir kebutuhan pokok atau kebutuhan urgent yang harus di utamakan di sekolah tersebut.

” Saya sudah pelajari pemberitaan sebelumnya, dan ini terkesan hanya mementingkan keuntungan dengan pengelolaan yang dinilai tidak efektif dengan apa yang paling dibutuhkan siswa saat ini ” Ungkap Hendra kepada Media pada Rabu, (26/10/2022).

Di katakan Hendra, Ia bersama beberapa lembaga lainnya berencana akan mengirimkan surat Audiensi Rapat Dengar Pendapat dengan pihak sekolah, termasuk Korwil serta Dinas Pendidikan terkait pengelolaan Dana Bos yang diduga banyak ketidak lurusan didalamnya.

” Saya berencana akan lakukan Investigasi lanjutan dengan dasar bukti-bukti dari rekan media, dan jika memang terbukti ada kejanggalan apalagi menjurus tindak pidana korupsi saya akan laporkan ini ke Aparat Penegak Hukum di wilayah Lebak,” Ujarnya

” Terlebih informasi dari rekan media ada dugaan upaya menyuapan atau penyogokan terhadap media yang melakukan kontrol. bisa saja hal ini dilakukan kepada rekan-rekan yang lain yang sudah datang ” Pungkasnya.

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *