RajaBackLink.com

Tanda Tangan Surat AJB Diduga di Palsukan Oleh Oknum Tak Bertanggungjawab.

Tanda Tangan Surat AJB Diduga di Palsukan Oleh Oknum Tak Bertanggungjawab.

star7tv.com – Lebak – Diduga Tandatangan Surat Akte Jual Beli sebuah lahan/ Rumah diduga dipalsukan oleh oknum tak bertanggungjawab. Informasi yang diterima awak media pembuatan Ajb tersebut pihak yang mengaku Ahli waris dari saudara A dan enggan disebut namanya mengatakan, yang bersangkutan (Alhamrhum) tidak pernah menandatangani AjB tersebut.

Lebih lanjut, dikatakan Ahli waris termasuk cap jempol saudari AY (Alm) juga diduga di palsukan, pasalnya pada tahun pembuatan AJB yang bersangkutan telah lebih dahulu meninggal Dunia.

Dari penelusuran tim media, Diketahui salah satu terduga oknum pelaku tersebut berinisial E yang juga bertandatangan sebagai saksi dalam Ajb tersebut, di ketahui E hingga saat ini masih aktif sebagai pegawai pemerintahan di Desa Kadu Agung Barat.

Saat ditemui Tim media di ruang kerjanya E membenarkan bahwa tanda tangan sebagai saksi saat itu merupakan tandatangan dirinya, Namun iya tidak mengetahui jika memang kedua tanda tangan Jual beli tersebut bukan dari yang bersangkutan langsung alias di catut.

” Untuk itu karna kejadiannya sudah lama saya juga lupa, dan informasi ini sudah di laporkan oleh pihak ahli waris ke APH mungkin saya juga tinggal nunggu panggilan saja, ” Jelas E saat ditemui Media Pada Senin, (24/10/2022)

kabiro Lebak : Hendra bobimanyu

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *