RajaBackLink.com

Pesan Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna Di Hari Sumpah Pemuda

Pesan Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna Di Hari Sumpah Pemuda

star7tv.com – Serang – Bangsa Indonesia memperingati salah satu hari besar nasionalnya yang syarat akan nilai dan sejarah perjuangan yaitu Hari Sumpah Pemuda.

Banyak ucapan dan harapan disampaikan oleh berbagai tokoh dan kalangan, yang salah satunya Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna

“Selamat Hari Sumpah Pemuda, semoga peringatan kali ini mampu menjadikan spirit, khususnya bagi para Pemuda Indonesia untuk memberikan sumbangsihnya kepada Bangsa dan Negara,” tuturnya dalam rilis tertulisnya, Kamis (27/10/2022).

“Terlebih di tengah kemerdekaan saat ini, sangat diperlukan sumbangsih dari seluruh Komponen Bangsa, yang salah satunya para Pemuda untuk bersatu dan bahu membahu dalam mengisi kemerdekaan,” imbuhnya.

Brigjen TNI Tatang Subarna menilai, Pemuda merupakan garda terdepan dalam meneruskan dan melanjutkan cita-cita perjuangan Bangsa Indonesia.

“Di tangan Pemuda jugalah harapan besar untuk masa depan Bangsa Indonesia, agar semakin lebih baik dan berprestasi,” ujarnya.

Lebih lanjut diungkapkannya, Hari Sumpah Pemuda juga sebagai salah satu catatan sejarah tonggak perjuangan Bangsa Indonesia dalam merebut kemerdekaan.

“Tentunya sangat tepat, jika momen kali ini kita jadikan momentum untuk menjaga bingkai persatuan dan kesatuan dalam Wadah Kebhinekatunggalikaan,” tegasnya.

Terkait tema sumpah pemuda tahun ini yaitu Bersatu Membangun Bangsa, Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan tema tersebut mencerminkan persatuan bangsa yang multikultural, jiwa kepemudaan yang terus semangat, tegas, dan keyakinan‑keyakinan untuk selalu adaptif dalam segala transformasi.

” Sebuah refleksi dari nilai‑nilai Bhinneka Tunggal Ika yang mempersatukan keanekaragaman bangsa untuk mencetak pemuda-pemudi yang ikut serta Bersatu Bangun Bangsa ” tutup Danrem

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *