RajaBackLink.com

Siap Bawa Perubahan, Muhammad Kurdi Siap Maju di Pileg DPRD Lebak 2024 Mendatang

Siap Bawa Perubahan, Muhammad Kurdi Siap Maju di Pileg DPRD Lebak 2024 Mendatang

Lstar7tv.com – Lebak – Pemilu Legislatif DPRD Kabupaten Lebak rencananya akan digelar pada Tahun 2024 mendatang. Sejumlah bakal calon anggota DPRD di Kabupaten Lebak telah bermunculan, salah satunya ialah Muhammad Kurdi pria asli kabupaten lebak tersebut telah memantapkan tekadnya untuk maju di pileg DPRD Kabupaten Lebak, pada 2024 mendatang.

Muhammad Kurdi, terlahir dari sebuah keluarga sederhana, namun karna tekadnya yang kuat ingin membawa perubahan terhadap kesejahteraan Masyarakat, membuat semangatnya bangkit dan memantapkan niatnya untuk maju bertarung mendapatkan kursi legislatif di kabupaten Lebak 2024 mendatang melalui Partai DemokratDemokrat, mewakili wilayah lebak tiga (Dapil 3) yang meliputi enam kecamatan yakni ;
1. Kec. Cirinten,
2. Kec. Lewidamar,
3. Kec. bojongmanik,
4. Kec. Cimarga,
5. Kec. Sobang dan
6. Kec. Muncang.

” Alhamdulillah dengan niat yang suci membawa perubahan terhadap kesejahteraan masyarakat, insha Allah saya sudah mantapkan niat saya untuk maju di pileg 2024 mendatang Bismillah.. ” Ungkap Kurdi kepada media pada Jumat, (28/10/2022).

” Untuk itu kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di enam kecamatan yang ada di dapil 3, saya Muhammad Kurdi memohon doa restunya untuk saya maju di pileg 2024 mendatang. ” Tukasnya. (Hendra abimanyu)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *