RajaBackLink.com

Dianggap Merugikan Keuangan Negara 188 M, FP3B : Periksa Direktur Utama dan seluruh Jajaran Direksi Bank Banten !!!

Dianggap Merugikan Keuangan Negara 188 M, FP3B : Periksa Direktur Utama dan seluruh Jajaran Direksi Bank Banten !!!

star7tv.com – Serang – Dianggap Merugikan Ratusan Miliar keuangan Negara dan diduga memiliki segudang masalah yang tak kunjung usai, Forum Pemantau Pembangunan Provinsi Banten akan melakukan Aksi Demonstrasi pada Hari Senin, 31 Oktober 2022 di Kantor Bank Banten Cabang Khusus (KCK) Sumur Pecung Kota Serang-Banten.

Aksi Demonstrasi tersebut dilakukan atas dasar rasa kekecewaan kawan-kawan mahasiswa terhadap kinerja Bank Banten. Para Mahasiswa yang tergabung dalam FP3B ingin mempertanyakan terkait tata kelola Bank Banten yang dianggap sangat carut marut hingga menimbulkan berbagai permasalahan.

Aditya Ramadhan Ketua Umum FP3B mengatakan sebetulnya kita sudah mencoba membuka ruang komunikasi untuk berdiskusi dan audiensi dengan pihak terkait, akan tetapi kurang mendapatkan respon, maka dari itu kami akan melakukan aksi demonstrasi.

Aditya Ramadhan kembali mengatakan, ada beberapa hal yang kamu soroti, khusus nya terkait tata kelola Bank Banten. Segudang permasalahan yang membuat Bank Banten merugi adalah bukti lemahnya jajaran direksi dan komisaris utama dalam menjalankan fungsi pengawasan terhadap skema penyaluran kredit.

Banyak Kredit tanpa agunan yang bermasalah, maka kami menduga ada kesepakatan jahat antara Jajaran Direksi dan Komisaris Utama dengan Penerima Kredit ucap Aditya Ramadhan.

Intinya Bank Banten ini mempunya segudang masalah yang menyebabkan banyak sekali kerugian, dan ini merupakan salah satu bentuk pemborosan anggaran tutup Aditya Ramadhan.

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *