RajaBackLink.com

Peringati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober,Siswa SMP Negeri 2 Lumar Adakan Perlombaan dah Berbusana Pakaian Adat

Peringati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober,Siswa SMP Negeri 2 Lumar Adakan Perlombaan dah Berbusana Pakaian Adat

Star7tv.com – Bengkayang Kalbar – SMP Negeri 2 Lumar, Kecamatan Lumar, Kabupaten Bengkayang punya cara unik merayakan Hari Sumpah Pemuda pada hari ini,SMP Negeri 2 Lumar mengadakan perlombaan yang dikuti semua siswa yang hadir,Senen 31/10/2022 pagi wib.

Perlombaan ini juga bertujuan untuk memberikan ruang bagi anak didik,memberikan warna bagi peserta didik serta bagi lingkungan sekolah guna untuk menunjukan bakat anak murid.

Kepala sekolah SMPN 2 Lumar Siti Yulaika,S.Pd. juga mengatakan dimana kita dalam rangka merayakan hari sumpah pemuda dengan tema BERSATU,BANGKIT,TUMBUH, ini kami dari pihak sekolah memberikan kesempatan kepada peserta didik untuk menunjukkan kemampuan dan bakat mereka, yang nantinya bagi masa depan mereka kedepannya”,Ucap Siti.

Harapan saya selaku kepala sekolah SMPN 2 Lumar, Kecamatan Lumar, Kabupaten Bengkayang mengungkapkan untuk kegiatan hari sumpah pemuda ini tidak lain adalah untuk membimbing peserta didik disini,baik dibidang akademik maupun seni dan budaya.

Perlombaan yang di adakan hari ini dihari sumpah pemuda diantaranya,Membaca Puisi, Fashion show, Karaoke lagu nasional dan lagu daerah.

“Sementara,untuk perlombaan hari ini dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda saya liat mereka sangat antusias,dilihat dari setiap perlombaan banyak yang mendaftar,banyak juga mengikuti berarti banyak diantara mereka yang menyenangi ketika kita memberikan ruang hari ini, mudah-mudahan anak didik diSMPN 2 Lumar ini bisa memanfaatkan untuk mengembangkan bakat mereka,dan harapan saya juga kepada masyarakat untuk memberikan support kepada pihak sekolah,kemudian dalam hal apapun tentunya dalam hal positif agar kami bisa lebih memajukan anak didik kami di SMPN 02 Lumar ini lebih baik lagi”,Tutup Siti.

Penulis : Rinto Andreas/Herman

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *