RajaBackLink.com

Babinsa Koramil 03/ Wajo Masuk Dapur Sebagai Wujud Nyata Kepedulian Terhadap Warga Yang Kurang Mampu.

Babinsa Koramil 03/ Wajo Masuk Dapur Sebagai Wujud Nyata Kepedulian Terhadap Warga Yang Kurang Mampu.

Star7tv.comSulsel – Babinsa Koramil 03/ Wajo Jajaran Kodim 1408/ MKS Melaksanakan Progam Masuk Dapur Sebagai Wujud Nyata Kepedulian Terhadap Warga Yang Kurang Mampu Rabu 02, 11 2022

 


Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan langsung oleh Babinsa Kelurahan Pattunuang Kecamatan Wajo, Peltu Rudi Utomo mewakili Plt. Danramil 1408-03/Wajo Lettu Kav Tajuddin yang disaksikan oleh RT setempat juga warga RT. 01 RW. 03 No. 12 yang bernama Djami, umur 72 tahun sangat terharu dan berterima kasih kepada TNI sambil berdo’a atas perhatian juga kepeduliannya terhadap warga yang kurang beruntung seperti kami sambil mengangkat kedua tangannya dengan mengucap Semoga TNI tetap Jaya, terus mengabdi untuk Rakyat Harapnya.

Ditempat terpisah, awak media star7TvOnLine menemui Koramil mengatakan bahwa kegiatan seperti ini adalah salah satu program yang di instruksikan langsung oleh Dandim 1408/ MKS, Kolonel Inf. Nurman Syahreda SE kemudian diteruskan keseluruh jajaran Koramil yang ada sebagai implementasi bahwa TNI itu berasal dari Rakyat juga sebagai bentuk pengabdian dalam Bela Negara sesuai dengan isi 8 Wajib TNI tutur Tajuddin kemudian menambahkan bahwa apa yang kami berikan itu jangan dilihat dari banyaknya tapi keikhlasan juga pengabdian itu yang penting. Semoga kami, sebagai prajurit TNI tetap bisa berbuat yang terbaik untuk Bangsa dan Negara tutupnya sambil berharap.
Muhammad A. Pananrangi Krg. Boko

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *