RajaBackLink.com

Kreatif, Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Sebar Nomor Handphone Ke Warga, Ini Tujuannya

Kreatif, Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Sebar Nomor Handphone Ke Warga, Ini Tujuannya

star7tv.com – Gowa – Bhabinkamtibmas adalah personel Polri yang dekat dengan masyarakat dan sebagai garda terdepan yang selalu hadir ditengah tengah disetiap adanya permasalahan yang dihadapi oleh warga binaannya.

Seperti halnya Bripka Fadli. N merupakan Bhabinkamtibmas Desa Kampili Polsek Pallangga Polres Gowa yang sangat dekat dengan masyarakat. Dia selalu hadir ditengah-tengah warganya.

“Saya berusaha mendekatkan diri dengan warga dengan senyum, keikhlasan dan kejujuran” ungkap Bripka Fadli saat dikonfirmasi, Rabu (2/11/2022).

Berbagai terobosan kreatif telah dia lakukan. Salah satunya adalah membuat kartu nama dan stiker DDS yang didalamnya tertera nomor handphone dirinya dan Polres Gowa.

“Kartu nama dan sticker ini saya bagikan ke warga binaan sebagai bentuk kepedulian Kamtibmas diwilayah desa binaan saya di Desa Kampili. Selain itu juga untuk memperlancar komunikasi dengan masyarakat apabila terjadi sesuatu hal ditengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

Pembagian kartu nama dan sticker kepada warga Karampang Eja, Desa Kampili Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

Dirinya berharap agar dapat menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas jika terjadi permasalahan tindak pidana atau informasi penting lainnya serta himbauan kamtibmas yang bisa dipedomani oleh warga.

“Jika kita sudah kenal dengan warga secara baik maka kita bisa bersama sama menjaga dan membangun keamanan lingkungan” tutupnya.
(Kul indah)

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *