RajaBackLink.com

Babinsa Kelurahan Ende Kecamatan Wajo ” Masuk Dapur ” Salurkan Bantuan Sembako Ke Warga MANULA.

Babinsa Kelurahan Ende Kecamatan Wajo ” Masuk Dapur ” Salurkan Bantuan Sembako Ke Warga MANULA.

 

Star7tv.com – Sulsel Jajaran Kodim 1408/ MKS – Koramil 03/ Wajo Kembali Menyalurkan Bantuan Kepada Warga Binaan, Manula ( Manusia Usia Lanjut ) Yang Dilaksanakan Oleh Babinsa Kelurahan Ende Kecamatan Wajo, Serma Syamsul Kadar Atas Nama Suiho, Umur 66 Tahun Yang Beralamat Di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Lrg. 231 No. 33 Kota Makassar Kamis 03. 11 2022.

 

” Ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian kami terhadap warga yang kurang beruntung khususnya kepada orang tua yang masuk kategori jompo ” tutur Plt. Danramil 03/ Wajo Lettu Kav Tajuddin saat dikonfirmasi awak media star7.com kemudian menambahkan kegiatan ” Babinsa Masuk Dapur ” adalah Instruksi langsung Dandim 1408/ Makassar, Kolonel Inf. Nurman Syahreda SE kepada seluruh jajaran Koramil yang ada dengan tujuan disamping tugas wajib juga bagaimana kami bisa membantu pemerintah dalam pembangunan ataupun program yang dinamakan Bakti Sosial termasuk Babinsa Masuk Dapur dengan harapan bagaimana hubungan TNI – Rakyat bisa terus terjalin sebab pada prinsipnya bahwa TNI Berasal Dari Rakyat Untuk Rakyat Dan Kembali Kerakyat tegas Dandim 1408/Makassar.

Sementara warga tersebut mengucap rasa syukur sambil berkata terima kasih kepada TNI yang masih memperhatikan orang tua seperti saya, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan bapak bapak TNI tutupnya sambil berharap.

Muhammad A Pananrangi Krg. Boko

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *