RajaBackLink.com

Polsek Leuwidamar, Polres Lebak Polda Banten Laksanakan Pengamanan Kampanye Terbuka

Polsek Leuwidamar, Polres Lebak Polda Banten Laksanakan Pengamanan Kampanye Terbuka

 

Star7tv.com- Lebak- Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi memberikan APP dalam mengawali pengamanan kampanye terbuka calon kepala desa Cibungur kecamatan Leuwidamar kabupaten Lebak, dalam APP tersebut diikuti oleh anggota Polsek Leuwidamar, Babinsa, Babinkamtibmas, Satpol-PP, serta linmas desa Cibungur, Senin (7/11/2022).

Adapun arahan Kapolsek Leuwidamar kampanye dilaksanakan di desa cibungur kecamatan Leuwidamar kabupaten Lebak pelaksanaan kampanye terbuka dengan cara Door to Door ke warga menyampaikan visi misi oleh calon kepala desa Cibungur Kec. Leuwidamar Kab Lebak, adapun calon kepala desa cibungur yang melaksanakan kampanye sebagai berikut diantaranya :

1. Calon Kepala Desa No Urut 02 Wahyu Akbar.

2. Calon Kepala Desa No Urut 03 H. Surjono.

”Pengamanan dan pengawalan tahapan kampanye terbuka dalam pikades desa Cibungur Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak pelaksanaan ini kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan seksama, tegas Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi.

Seperti diketahui bahwa pasangan calon kepala desa Cibungur ada 4 calon yaitu diantaranya :

1. Calon Kepala Desa No Urut 01 Musa
2. Calon Kepala Desa No Urut 02 Wahyu Akbar
3. Calon Kepala Desa No Urut 03 H. Surjono
4. Calon Kepala Desa No Urut 04. Suherman

“Semoga kegiatan kampanye terbuka penyampaian visi misi calon kepala desa Cibungur kecamatan Leuwidamar berjalan aman dan kondusif,” tutup Kapolsek Leuwidamar.

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *