RajaBackLink.com

Ditengah Hujan Deras, Ratusan Warga Desa Cikulur Antusias Iringi Kompoi Jaro Tatang, Incumbent Calon Kepala Desa Cikulur Nomor Urut 2.

Ditengah Hujan Deras, Ratusan Warga Desa Cikulur Antusias Iringi Kompoi Jaro Tatang, Incumbent Calon Kepala Desa Cikulur Nomor Urut 2.

star7tv.com – Lebak – Memasuki tahapan Kampanye dalam Kontestasi Pilkades di Desa Cikulur, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, yang akan dilaksanakan pada 13 November 2022 mendatang. di jadikan ajang demokrasi yang positif oleh masyarakat Desa Cikulur Sendiri

Biasanya memasuki tahapan kampanye iring iringan pawai dilakukan oleh calon kepala Desa untuk mempromosikan diri agar diketahui oleh masyarakat selain itu berbagai cara dilakukan untuk mengambil simpati masyarakat. Namun berbeda dengan Jaro Tatang Calon Kepala Desa Cikulur Nomor Urut 2 yang merupakan Incumbent masa jabatan 2016-2022

Dari pantauan awak media, ditengah hujan deras terlihat Ratusan masyarakat dari berbagai Kampung di Desa Cikulur mengiringi iring iringan pawai Jaro Tatang untuk memberikan dukungan serta memeriahkan masa kampanye yang sudah ditentukan oleh panitia pilkades. Senin, (07/11/2022).

Ira, salah satu Warga Kp Bojong yang merupakan simpatisan jaro Tatang mengatakan, meskipun hujan ia tetap bersemangat mengikuti pawai, karna menurutnya Figur jaro Tatang sangat di kenal dikalangan masyarakat, hadirnya jaro Tatang sejak menjabat kepala Desa dirasa sudah mampu membawa perubahan aerta kesejahteraan kepada masyarakat.

” Dari segi bermasyarakat jaro Tatang sangat aktif, selain itu, Jari Tatang juga sangat memprioritaskan kepentingan sosial dimasyarakat melalui program-program kerjanya ” Terang Ira

H. Toto Salah satu tim pemenangan Jaro Tatang mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Desa Cikulur yang telah berantusias mengiringi kegiatan pawai kampanye meskipun di tengah hujan deras.

” saya pribadi atas nama keluarga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah antusias mengikuti kegiatan ini, meskipun di tengah hujan deras namun semangat masyarakat sangat luar biasa untuk mendukung Jaro Tatang. ” Ucap H. Toto

” saya mengajak kepada seluruh masyarakat Desa cikulur untuk bersama sama mendukung jaro tatang sebagai kepala Desa Cikulur semoga niat suci ini diberikan kelancaran serta kesuksesan amin amin yarobal alamin ” Pungkasnya.

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *