RajaBackLink.com

Tak Kunjung diperbaiki Jalan Lintas Nasional, Warga Aceh Timur Antisipasi Musibah Kecelakaan dengan Menanam Pohon dibadan Jalan.

Tak Kunjung diperbaiki Jalan Lintas Nasional, Warga Aceh Timur Antisipasi Musibah Kecelakaan dengan Menanam Pohon dibadan Jalan.

Star 7 TV.com Aceh

ACEH TIMUR-setelah diberitakan viral di sejumlah media jalan lintas Nasional lintas Aceh timur tak kunjung diperbaiki di Jalan lintas Medan – Banda Aceh simpang Bunot Idi Cut Kecamatan Darul Aman sehingga dikhawatirkan akan memakan korban kecelakaan terperosok ke dalam lubang badan jalan,(8/11/2022).

Salah seorang warga idicut Asnawi mengatakan ke media ini sekitar empat hari yang lalu terjadi kecelakaan terperosok dan terjadi kecelakaan sehingga menimbulkan kerugian bagi para penguna jalan.

Warga Aceh timur yang lainnya yang tak mau indentitas dipublikasikan yang berenesial (H) mengatakan yang kita sayangkan ada penguna kendaraan perjalanan jauh di saat malam’ mereka tidak mengetahui keberadaan lobang tersebut dibadan jalan dapat menimbulkan Kecelakaan sehingga bisa menimbulkan kematian ujarnya k media ini dan berharap kepada pihak terkait (Pemerintah) dapat segera mengantisipasi hal tersebut sehingga terhindar dari musibah maut ujarnya.[]

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *