RajaBackLink.com

Sekretaris Partai Republiku Indonesia Kabupaten Bengkayang Melaporkn Kepengurusan DPC Di Baik KPU  

Sekretaris Partai Republiku Indonesia Kabupaten Bengkayang Melaporkn Kepengurusan DPC Di Baik KPU  

star7tv.com – Bengkayang, -Kalbar-, 9 November 2022 Sekretaris Partai Republiku Indonesia Heri Susanto mengunjungi KPU Daerah Kabupaten Bengkayang,Rabu 09/11/2022.

Agenda hari yaitu terkait pelaporan Partai Politik yang sudah lolos dan di sahkan oleh Bawaslu RI pada sidang gugatan yang dilaksanakan oleh Bawaslu RI kepada 5 Parpol terkhususnya Partai Republiku Indonesia pada minggu lalu.

Adapun pembicaraan yang telah disampaikan oleh PRI dengan KPU Daerah Kabupaten Bengkayang diantaranya.

1. Membicarakan terkait Parpol yang lolos dan diterima gugatan nya pada saat sidang oleh Bawaslu RI terkhususnya Partai Republiku
Indonesia (PRI).

2. Melaksanakan mekanisme-mekanisme yang terkait persyaratan Parpol yang akan diinput ulang di Sipol oleh Parpol.

Dengan kedatangan Partai Republiku Indonesia ke KPU Daerah Kabupaten Bengkayang pada hari ini,pihak KPU bengkayang sangat mengapresiasi dan berterima kasih karena dari 5 Parpol yang mengugat dan dinyatakan lolos serta diterima gugatan nya oleh Bawaslu RI baru Partai Republiku Indonesia yang pertama datang ke KPU Daerah Kabupaten Bengkayang.

Sekretaris DPC Partai Republikku kabupaten bengkayang kepada awak media ini mengatakan saya berharap dapat mengetahui informasi-informasi yang ada di KPU Daerah Kabupaten Bengkayang.

“Sehingga antara Parpol dan KPU dapat semakin erat dalam menjalin hubungan yang saat ini terjalin dengan baik serta bisa bertukar pendapat antara Parpol dengan KPU Daerah Kabupaten Bengkayang secara khusus Partai Republiku Indonesia”,Tutup Heri.

(Rinto Andreas)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *