RajaBackLink.com

Wujudkan Kamtibmas Tetap Kondusif di Wilayahnya, Tripika Kecamatan Pallangga Gelar Patroli 

Wujudkan Kamtibmas Tetap Kondusif di Wilayahnya, Tripika Kecamatan Pallangga Gelar Patroli 

 

Star7tv.com – Gowa -Untuk mewujudkan suatu daerah yang aman, nyaman serta kondusif tanpa adanya gangguan kamtibmas, tentunya harus dibangun komunikasi dan sinergitas semua pihak.

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Tripika Kecamatan Pallangga diantaranya Kapolsek Pallangga Iptu Abd Azis, Camat Pallangga Syachrial, S. Sos serta Danramil Pallangga Kapten Inf. Basri menggelar pertemuan atau ngopi bareng di Salah satu warkop di Jalan Poros Pallangga, (13/11/2022) malam kemarin.

 

Usai melakukan pertemuan, Tripika Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan bergegas melaksanakan patroli di wilayah yang dianggap rawan aksi kejahatan khususnya kasus 3C dan kenakalan remaja di wilayah Kecamatan Pallangga.

Kapolsek Pallangga Polres Gowa Iptu Abd Azis saat dikonfirmasi membenarkan atas kegiatan yang dilakukan saat bersama Tripika Kecamatan Pallangga.

 

“Benar, malam kemarin kami Tripika Kecamatan Pallangga melaksanakan patroli di wilayah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pallangga,” jelas Kapolsek Pallangga, Minggu (13/11).

 

Dirinya menambahkan, bahwa patroli yang digelarnya bersama Tripika Kecamatan Pallangga tiada lain untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif bagi masyarkat khususnya pada malam hari.

 

“Kegiatan ini rutin kami gelar, bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman serta kondusif di wilayah Kecamatan Pallangga untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” terang Kapolsek Pallangga.

 

Kapolsek Pallangga juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pallangga agar bersama sama membangun sinergitas dengan pemerintah setempat untuk menjaga kamtibmas di wilayahnya.

(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *