RajaBackLink.com

Kabag Ops Polres Gowa, Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Hari Jadi Gowa.

Kabag Ops Polres Gowa, Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Hari Jadi Gowa.

 

Star7tv.com – Gowa – Dalam rangka menyukseskan peringatan Hari Jadi Gowa ke 702 dengan puncak acara di pelataran Istana Tamalate Balla Lompoa, Jl KH Wahid Hasyim Sungguminasa Kabupaten Gowa, seluruh anggota Polres Gowa yang terlibat pengamanan bersama unsur terkait melaksanakan apel pengecekan pengamanan lokasi (17/11/2022)

 

Apel yang dipimpin langsung Oleh Kabag Ops Polres Gowa Kompol Madenanri, SH, MH diikuti personil Polres Gowa, Jibom Sat Brimobda Polda Sulsel serta personil TNI/Kodim 1409 Gowa, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan yang turut membackup Polres Gowa dalam pelaksanaan pengamanan Hari jadi Gowa.

Dalam arahannya, Kompol Madenanri, SH, MH mengharapkan agar personil yang terlibat pengamanan Hari jadi Gowa melaksanakan tugas dengan disiplin sesuai dengan floating masing-masing pada pelaksanaan tugas serta lebih mengedepankan sikap Humanis dan simpatik pada peringatan Hari Jadi Gowa.

 

“Kepada seluruh personil untuk dalam pengamanan puncak perayaan Hari Jadi Gowa ke 702 lakukan penuh disiplin, tetap humanis dan simpatik namun kesiapsiagaan kita tidak boleh kendor untuk antisipasi aksi anarkis dari oknum yang tak bertanggungjawab,”ucap Kabagops.

 

Dirinya juga berharap, agar seluruh personil melaksankan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab serta selalu mengedepankan sikap humanis. Laksanakan tugas dengan amanah dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta tamu undangan,”ucapnya.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *