RajaBackLink.com

Jalan Penghubung Provinsi Sulawesi Selatan – Sulawesi Barat Lumpuh Total.

Jalan Penghubung Provinsi Sulawesi Selatan – Sulawesi Barat Lumpuh Total.

 

Star7tv.com – Sulsel – Sulbar -Akibat Hujan Yang Tiada Henti Selama Dua Hari Berturut-turut Hingga Berbagai Macam Bencana Alam Menimpa Beberapa Wilayah Di Indonesia Termasuk Tanah Longsor juga Banjir Yang Disertai Angin Kencang Dan Kali Ini Jalan Provinsi Sulawesi Selatan – Sulawesi Barat Lumpuh Total Akibat Meluapnya Air Di Jembatan Tubo Jum’at 18. 11 2022.

 

Dalam peristiwa itu beberapa rumah ikut hanyut terutama yang tinggal di dekat sungai dengan jumlah korban tewas jenis kelamin perempuan yang terjebak di dalam rumahnya, sementara lainnya belum diketahui nasibnya.

Crane yang dipersiapkan untuk pembuatan jembatan nyaris hanyut oleh terpaan banjir.

Saat awak media star7tv.com bertanya kepada warga yang tidak sempat menyebut identitasnya mengatakan inilah kerja akal akalan pemerintah karena tidak bisa berfikir realita tentang pelaksanaan sebuah proyek yang selalu dikerjakan menjelang musim penghujan atau pas bersamaan kemudian warga lainnya juga ikut mengatakan sambil bertanya, sebenarnya kami warga yang selalu jadi korban oleh setiap kebijakan, awalnya kami merasa senang tapi tidak lama setelah itu malah kecewa bahkan penderitaanlah akhirnya sambungnya seperti contoh kecil ya ini jembatan, bagaimana sebuah pekerjaan bisa maksimal kalau dikerjakan dimusim hujan ???? Coba bapak berfikir sambil menunjuk kearah star7tv.com dan memohon bahwa tolong sampaikan kepada pemerintah sebenarnya seperti apa amanah yang mereka emban untuk kami rakyatnya ???? tutupnya dengan nada kesal.

Muhammad A. Pananrangi Krg. Boko

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *