RajaBackLink.com

Tripika Kec. Somba Opu laksanakan Kunjungan Silaturahmi di Kel. Katangka.*

Tripika Kec. Somba Opu laksanakan Kunjungan Silaturahmi di Kel. Katangka.*

*Tripika Kec. Somba Opu laksanakan Kunjungan Silaturahmi di Kel. Katangka.*

Kapolsek Somba Opu AKP Ismail. S.Sos. M.H bersama unsur Tripika melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kelurahan Katangka, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.Sulawesi Selatan Bertempat di rumah Bapak Syarifuddin Dg. Nyampa, ( 14/12/2022 )

Hadir dalam kunjungan tersebut Camat Somba opu Agussalim S.Sos, Kapolsek Somba Opu AKP Ismail. S Sos. M.H, Danramil 1409-01 Somba opu yang diwakili oleh Babinsa Kel. Katangka Serma Ahmad, Sekcam Andi pangeran zubair Lurah Katangka Achmad Hasanuddin, S.STP, Babinkamtibmas Kel. Katangka Bripka Muh. Arafah, ketua BKM Kel.Katangka, Para ketua RW dan RT dan kader PKK dan posyandu.

Kapolsek Somba Opu dalam arahannya mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk saling sharing dan juga sebagai wadah untuk menyampaikan informasi tentang pelaksanaan tugas baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dan yang akan dilaksanakan di dalam pelayanan Harkamtibmas.

“Tingkatkan kualitas pelayanan publik melalui inovasi dan terobosan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap instansi terkait, laksanakan patroli dan sambang serta pendekatan dengan unsur Tripika dan Tokoh masyarakat, giatkan Bhabinkamtibmas untuk berada di daerah binaannya, tetap edukasi warga untuk sama sama menjaga keamanan dilingkungannya” tutur Kapolsek Somba Opu Kab:Gowa Sulsel
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *