RajaBackLink.com

Ketua FORKOWA LSM GMBI Distrik Makassar Wilter Sulawesi Selatan Memenuhi Undangan Pelantikan Pengurus IKA UNHAS.

Ketua FORKOWA LSM GMBI Distrik Makassar Wilter Sulawesi Selatan Memenuhi Undangan Pelantikan Pengurus IKA UNHAS.

 

Star7tv.com – Sulsel – Ketua Forum Komonikasi Wanita LSM GMBI Distrik Makassar Menghadiri Undangan Pelantikan Pengurus IKA UNHAS Sulawesi Selatan Periode 2022 – 2026 Di Hotel Four Point by Sheraton Jalan Andi Djemma Kota Makassar. Minggu 19. 12 2022.

 

Dalam Pelantikan Pengurus tersebut di wakili oleh ketua FORKOWA, Forum Komonikasi Wanita LSM GMBI Distrik Makassar, Bennuwati S. Ag bersama salah satu aktivis karena ketua Distrik, Ir. Walinono Haddade bersama beberapa jajaran saat ini lagi mengikuti pendidikan pengkaderan DIKLAT BELA NEGARA di RINDAM III/ Siliwangi Bandung, kata Bennuwati saat dikonfirmasi awak media star7tv.com

Dalam pelantikan itu juga, ketua umum IKA UNHAS pusat, DR. Ir. Andi Amran Sulaiman, M.P memberikan bantuan secara simbolis kepada anak almarhumah, Masyita, korban insiden tarik tambang yang dilaksanakan oleh IKA UNHAS sehari sebelum pelantikan berlangsung sebesar Rp. 50 juta untuk meringankan beban agar nantinya pendidikannya bisa dilanjutkan, kemudian Amran Sulaiman mengatakan secara pribadi memohon maaf juga kelembagaan dan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga korban yang juga semasa hidupnya adalah Pj. RT. 001 RW. 007 Kelurahan Ballaparang Kecamatan Rappocini karena siapapun tidak bisa menolak apa yang telah menjadi ketentuan Allah SWT, semoga bantuan tersebut bermanfaat karena duka keluarga korban adalah duka kita semua sambil berpesan kalau nantinya sudah tamat sekolah cari saya, Insya Allah akan ditempatkan ke perusahaan kami paparnya.

Ditempat terpisah, seusai acara star7tv.com kembali menemui ketua IKA UNHAS Provinsi Sulawesi Selatan terpilih yang juga walikota Makassar, Ir. H Moh. Ramdan Pomanto atau sapaan akrab ” Pak Dhani ” mengatakan, akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan AD/RT tutupnya.

Muhammad A. Pananrangi Krg. Boko

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *