RajaBackLink.com

Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya Yang Sedang Sakit

Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya Yang Sedang Sakit

Star7 Tv-Gowa-Kedekatan personel Polri dengan masyarakat tidak hanya dalam suka. Saat warga masyarakat sedang mengalami musibah/duka, Polri datang untuk memberikan motivasi dan semangat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Galsel Polres Takalar, Aipda Mustamin mengunjungi Daeng Mali’ warga Dusun Mario, Desa Parangmata, Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan yang sedang menderita sakit (21/12/2022).

Dalam kesempatan itu Aipda Mustamin selain memberikan motivasi, Ia juga memberikan imbauan kepada keluarga agar Daeng Mali’ dibawa berobat ke Rumah Sakit agar mendapatkan pengobatan secara intensif.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil menuturkan, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian personil Polri terhadap sesama.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi, bahwa kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat sangat dibutuhkan agar terjalin komunikasi dengan baik”, Ungkap Aswan.

“Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh,” ungkapnya.

Dengan demikian hasil yang diinginkan terciptanya hubungan yang dekat dan baik antara personil Polsek Galsel dengan masyarakat bisa tercapai”, pungkas Aswan.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *