RajaBackLink.com

Ironis, Sarman Warga Patia Hidup Sebatang Kara, Menderita “Perut Buncit” Butuh Bantuan Dermawan

Ironis, Sarman Warga Patia Hidup Sebatang Kara, Menderita “Perut Buncit” Butuh Bantuan Dermawan

star7tv.com, PANDEGLANG – Sangat memperihatinkan Sarman (28) warga Kampung Bagbagan, Desa Turus, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, sudah hampir 2 bulan lamanya menderita penyakit perut buncit atau ( Ascites Masiiv es Fatty Liver avoholic ). Selain itu Sarman juga hidup bersama bibinya dengan keterbatasan biaya untuk pengobatan, untuk itu, Sarman berharap ada dermawan yang bisa membantunya agar bisa sembuh dari penyakitnya

Ajat sudrajat selaku Relawan yang juga warga Kecamatan Patia mengatakan, pihaknya membawa Sarman ke RSUD Berkah Pandeglang dengan bantuan Team kesehatan dari puskesmas Patia langsung agar segera dapat tertolong.

“Kami selaku Relawan berharap pasien ( bapak Sarman) bisa mendapatkan pelayanan yang maksimal dan dapat perhatian dari pemerintah Daerah kabupaten Pandeglang, mengingat bapak Sarman ini kondisi ekonominya tergolong tidak mampu dan dia hidup sebatang kara tidak punya rumah dan tidak punya orang tua. Untuk itu, kami selaku Relawan pemuda Kampung Nabeng, Desa Simpang tiga kecamatan Patia sangat membutuh kan dukungan Semua Pihak, baik dukungan Moral maupun materil agar bapak Sarman dapat di tangani semaksimal mungkin supaya dapat pertolongan pertama dan cepat sembuh kembali,” kata Ajat, Rabu (25/5/2022).

Sementara itu Entis Sumantri selaku Aktivis muda kabupaten Pandeglang mengatakan, pihaknya juga akan terus mengawal untuk kesembuhan korban. Soalnya, kata dia, warga tersebut menjadi tanggung jawab semua pihak.

“Kami juga berharap agar Pemkab memberikan prioritas dalam penanganan untuk kesembuhan korban. Soalnya, tergolong orang yang tidak mampu, dan kami juga berharap para dermawan bisa ikut membantu dalam pengobatannya,” ujarnya

(Agu)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *