RajaBackLink.com

Kapolsek Pallangga Berikan Santunan Kedukaan Kepada Anggotanya

Kapolsek Pallangga Berikan Santunan Kedukaan Kepada Anggotanya

Star7 Tv -Gowa-Sebagai wujud kepedulian dan rasa empati terhadap keluarga anggotanya yang lagi berduka, Kapolsek Pallangga Polres Gowa Iptu Abd Azis memberikan santunan duka usai olahraga pagi di Halaman Mako Polsek Pallangga, Jumat (23/12/2022).

Kapolsek Pallangga menyerahkan langsung santunan duka atas meninggalnya orang tua dari personelnya Aiptu Eko Mulyono beberapa waktu lalu.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pallangga Iptu Abd Azis mengatakan, bahwa pemberian santunan ini rutin dilakukannya bagi personel Polsek Pallangga yang mengalami kedukaan.

 

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami di Polsek Pallangga disaat personel yang mengalami kedukaan dan kegiatan ini kita gelar secara rutin,” ungkap Kapolsek Pallangga.

Dirinya berharap, semoga adanya santunan duka ini dapat meringankan beban kepada keluarga yang ditinggalkan dan tak lupa juga kami keluarga besar Polsek Pallangga turut berduka cita atas meninggalnya salah satu keluarga personel Polsek Pallangga.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban atau membantu keluarga yang lagi berduka. Tak lupa kami ucapkan turut berdukacita, semoga almarhum/almarhuma diterima disisi Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kesabaran,” harap Kapolsek Pallangga.

Humas Polres Gowa

Izin melaporkan pada hari Jum’at tanggal 23 Desember 2022 jam 08.30 WITA, Personil Polsek Pallangga memberikan santunan atas meninggalnya orang tua Aiptu Eko Mulyono, pemberian santunan duka di berikan langsung oleh Kapolsek Pallangga Iptu Abd. Azis. pemberian santunan ini merupakan rutin bagi keluarga personil Polsek Pallangga yang mengalami kedukaan, pemberian santunan sebagai bentuk untuk meringankan beban keluarga yang di tinggalkan.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *