RajaBackLink.com

Meski Hujan, Seorang Personel Polwan Polres Gowa Turun Lakukan Gatur Lalin dan Sampaikan Himbauan

Meski Hujan, Seorang Personel Polwan Polres Gowa Turun Lakukan Gatur Lalin dan Sampaikan Himbauan

Meski Hujan, Seorang Personel Polwan Polres Gowa Turun Lakukan Gatur Lalin dan Sampaikan Himbauan

Star7 Tv -Gowa- Salah seorang perosnel Polwan Polres Gowa dari Satuan Lalu Lintas Bripka Sumiati turun langsung melakukan pengaturan arus lalu lintas sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat atau pengendara yang melintas di Jalan Poros perbatasan Gowa-Makassar tepatnya di depan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Sabtu (24/12/2022).

 


Meski diguyur hujan di wilayah Kabupaten Gowa dan sekitarnya, tak menyurutkan niat seorang personel Polwan satu ini untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktivitasnya.

“Cuaca bukan jadi penghalang untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, namun bagaimana arus lalu lintas tetap berjalan aman dan tidak menimbulkan kemacetan, maka dari itu kami hadir untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pengguna jalan yang lagi beraktivitas meski cuaca di Kabupaten Gowa hingga kini tengah memasuki musim penghujan,” ungkap Bripka Sumiati.

Tidak hanya itu, Bripka Sumiati juga menyampaikan himbauan kepada pengguna jalan maupun masyarakat yang berada di rumah agar tetap berhati hati saat berkendara dan tetap waspada terjadinya tanah longsor dan benacana alam lainnya saat dimusim penghujan saat ini.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Suryanto saat dikonfirmasi menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan oleh peronelnya untuk membantu pengguna jalan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas setelah jalanan diguyur hujan, selain itu diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan dengan kehadiran anggota kepolisian di lapangan.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *