RajaBackLink.com

H. Suciazhi, SE: Akhirnya PBB Dinnyatakan Jadi Peserta Pemilu 2024 Dengan Nomor Urut 13

H. Suciazhi, SE: Akhirnya PBB Dinnyatakan Jadi Peserta Pemilu 2024 Dengan Nomor Urut 13

H. Suciazhi, SE: Akhirnya PBB Dinnyatakan Jadi Peserta Pemilu 2024 Dengan Nomor Urut 13

­

Kota Serang – Partai Bulan Bintang (PBB) akhirnya dinyatakan lolos dan telah mendapatkan nomor urut 13 untuk Pemilu di 2024.

Nomor urut ini berdasarkan pengundian yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), pada Hari Rabu lalu, (14/12/2022).

Kemudian, total ada 9 partai politik yang telah mengikuti pengundian nomor urut, dan bahkan sebelumnya telah diketahui juga bahwa sementara ada juga diantaranya delapan partai politik Parlemen, dengan tetap memilih untuk menggunakan nomor urut lama yang digunakan saat Pemilu 2019.

“Mekanisme tersebut memang dibolehkan menurut Peraturan Pemerintah, sebagai pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 1 Tahun 2022 tentang Pemilu.

Ucap H. Suciazhi, SE. selaku Bacalon Dewan yang juga diketahui bahwa dirinya telah berkomitmen untuk menggunakan Partai Bulan Bintang sebagai Perahu parpolnya di 2024.

Selanjutnya, H. Suciazhi, SE. selaku sosok figur pemimpin yang saat ini juga telah diketahui aktif di berbagai ke-Organisasi masyarakat yang juga merupakan sebagai salah satu tokoh Banten, di Kota Serang, saat di konfirmasi dan di jumpai di rumah kediaman nya yang berada di Karundang RT. 03-RW. 02 Kecamatan Cipocok jaya Kota Serang, menambahkan kepada awak media

“Memang menurut aturan tersebut, partai politik peserta Pemilu 2019 yang lolos ke DPR RI telah diberikan keleluasaan perihal nomor urut partai politik peserta Pemilu 2024.

Parpol-parpol itu punya dua pilihan; yakni boleh menggunakan nomor urut lama yang dipakai saat Pemilu 2019, atau mengikuti pengundian nomor urut untuk mendapatkan nomor urut peserta pemilu yang baru, pungkasnya.

Saat dipertanyakan lebih jauh, tentang kesiapan dan persiapannya untuk mengusung sebuah Partai PBB, H. Suciazhi, SE, kembali menegaskan

“Sebab Partai PBB, (Partai Bulan Bintang) yang di pimpinan Yusril Ihza Mahendra, adalah sebuah partai yang juga bahwa menurut Saya, itu adalah merupakan salah satu partai politik yang sangat mengusung ideologi Pancasila serta Islamisme, dan Nasionalisme di Indonesia”,

Bahkan PBB sudah mengikuti lima kali pemilu sejak pertama kali berdiri pada 1998, terang Suciazhi.

“Saya sangat bersyukur ketika partai tersebut lolos ke Parlemen pada Pemilu 2004.

Adapun hari pemungutan suara Pemilu 2024 akan digelar secara serentak pada 14 Februari 2024.

“Untuk itu, mari kita bersama sama untuk sukseskan pemilu 2024”.

Bersama kita ciptakan keamanan dan kenyamanan untuk negeri kita tercinta ini.

Tutup H. Suciazhi, SE, diakhir penyampaian. (Red)

 

red: Simon ketua DPC kwri kota serang

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *