RajaBackLink.com

Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Gowa Himbau Warga Stop Buang Sampah Sembarangan

Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Gowa Himbau Warga Stop Buang Sampah Sembarangan

Star7 Tv-Gowa-Berbagi upaya dilakukan personil Polres Gowa untuk mencegah dan menghindari terjadinya bencana alam khususnya banjir yang diakibatkan adanya peningkatan intensitas hujan yang terjadi beberapa hari ini di wilayah Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Borongloe Polsek Bontomarannu Gowa Aiptu Anwar Nagga yang turun langsung bersama Pemerintah setempat untuk memberikan pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk tidak membuang sampah sembarangan, Selasa (27/12/2022).

Dalam kesempatan itu Aiptu Anwar Nangga turun langsung mengangkat sampah yang berada di saluran air got yang menyumbat aliran air yang dapat memicu terjadinya banjir.

Selain itu pesan kamtibmas untuk menjaga keamanan dan kebersihan juga di berikan Bhabinkamtibmas Borongloe ke warganya untuk selalu menjaga kebersihan.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH yang ditemui mengatakan masyarakat perlu menjaga lingkungan tempat tinggal masing-masing untuk menghindari terjadinya banjir mulai dari hal yang kecil seperti membuang sampah pada tempatnya.

“Ini demi kepentingan bersama, saya berharap masyarakat buang sampah pada tempatnya, kalau buang sembarangan apalagi di got dapat menyumbat aliran air sehinggah dapat mengakibatkan banjir” Tutur Kapolres Gowa.(Kul indah)

 

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *