RajaBackLink.com

Kunjungi Pos Pengamanan Nataru, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Serahkan Bingkisan

Kunjungi Pos Pengamanan Nataru, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Serahkan Bingkisan

Star7 Tv -Gowa-Berikan dukungan terhadap petugas gabungan yang terlibat dalam Ops “Lilin 2022” Polres Gowa, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Ani Soma beserta Pengurus sore ini, Selasa (27/12/2022) melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa melalui Kasi Humas Akp Hasan Fadhlyh, SH mengatakan, pemberian Bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari untuk mendukung kinerja petugas yang ada di Pos pengamanan Nataru di Kabupaten Gowa.Sulawesi Selatan

 

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud perhatian kami dari Bhayangkari Cabang Gowa terhadap personil yang bertugas di lapangan dalam pengamanan Operasi Lilin 2022 ini, sehingga tetap semangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”kata Kasi Humas.

Selain memberikan bingkisan, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Gowa dalam kesempatan ini juga mengingatkan kepada petugas gabungan, agar tetap semangat berjaga sehingga warga yang beribadah dan juga menikmati libur nataru dapat lebih aman dan nyaman (Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *