RajaBackLink.com

SMP Negeri 1 Jawilan Peroleh DAK Revitalisasi Bangunan Gedung Prasarana

SMP Negeri 1 Jawilan Peroleh DAK Revitalisasi Bangunan Gedung Prasarana

SMP Negeri 1 Jawilan Peroleh DAK Revitalisasi Bangunan Gedung Prasarana

Serang, Januari 2023

 

 

Program pembangunan sekolah ikuti sesuai spesifikasi/ RAB dan pekerjaan itu selasai sudah finising sesuai harapan pihak sekolah maksimal dan sudah di katagori rampung dan sudah serah terima dinas ini hasil maksimal diterima sesuai harapan tdk ada indikasi asal asalan pekerjaan nya..ikut spek” MATRIAL ikuti RAB berkualitas SNI dan sesuaikan serap pagu anggaran estimasi proyek yg dilaksanakan selesai.

Kepsek Wawan Warsajuarsa ,S.Pd, M.Pd. mengatakan ” SMP Negeri 1 Jawilan alhamdulillah selasai sesuai diharapkan guna kebutuhan sarana sekolah maksimal dan pelaksanan ini dilaksanakan proyek POKMAS AGUNG SPD dgn maksimal sesuai ikuti spesifikasi tdk ada indikasi perkerjaan asal jadi dan tdk mencari cari keutungan , Almduliah pekerjaan Selesai dan sudah diterima pihak Dinas Kabupaten Serang .

 

 

Ungkapan Kepsek SMP Negeri Jawilan “kami sudah membuat usulan dengan dinas pendidikan kabupaten Serang sehingga usulan kami tentang sekolah program bangun di prioritas dibangun trima kasih kepada dinas kabupaten serang yang sudah memprioritas bangunan gedung SMP Negeri 1 Jawilan secara maksimal terselesaikan . “Ungkapnya”.

 

Pembangunan ini hasil kerjasama Dinas Pendidikan dan pelaksana kegiatan Pokmas , dengan di revitalisasi sarana ruang belajar sehingga siswa menjadi nyaman dalam kegiatan KBM di SMPN 1 Jawilan , sehingga terciptanya tujuan pemerintah dalam rangka mencerdaskan anak bangsa yang di amanatkan undang-undang sistem pendidikan Nasional.

 

 

 

Redaksi : Alex

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *