RajaBackLink.com

Penjagaan Polsek Bontonompo Gowa Lakukan Pemeriksaan Ketat Kepada Pembesuk Tahanan

Penjagaan Polsek Bontonompo Gowa Lakukan Pemeriksaan Ketat Kepada Pembesuk Tahanan

Star7 Tv -Gowa-Personil piket penjagaan Polsek Bontonompo melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap pembesuk yang membawa  barang bawaan untuk di berikan kepada tahanan di Penjagaan Kantor Polsek Bontonompo Polres Gowa, Sulawesi Selatan Minggu 08/01/2023.

Ditemui di ruang penjagaan, Ka SPK  Aiptu Hamzah mengatakan, pengecekan ini untuk mengantisipasi barang terlarang masuk kedalam ruang Tahanan.

“Pengecekan ini bertujuan untuk mencegah berbagai barang berbahaya masuk kedalam ruang tahanan. Sehingga keamanan ruang tahanan lebih terjamin.” ujar Aiptu Hamzah.

Lebih lanjut Aiptu Hamzah mengungkapkan pengecekan dan kontrol rutin harus senantiasa di lakukan guna menghindari kejadian seperti tahanan lari maupun aksi bunuh diri dan berbagai barang berbahaya yang dapat membahayakan petugas maupun tahanan, sesuai dengan arahan bapak Kapolres Gowa AKBP  Reonald TS Simanjuntak, SIK, SH, M.IK MM.

Sementara itu di konfirmasi di ruang kerjanya Kapolsek Bontonompo AKP Suhardi S.Hi mengatakan “Pengawasan terhadap barang-barang bawaan para pembesuk tahanan demi keamanan bersama” Ucapnya.

Orang nomor satu di Polsek Bontonompo ini juga menaruh harapan agar para pembesuk turut membantu petugas dengan tidak membawa barang berlebihan saat besuk tahanan.

Untuk jam besuk kami telah memasang papan pemberitahuan bahwa jam besuk selama 15 menit per satu orang tahanan dan di sesuaikan dengan jadwal Sbb :
1.selasa : pukul 10.00 wita s/d 13.00 wita
2.kamis : pukul 10.00 wita s/d 13.00 wita
3.minggu / hari libur : pukul 13.00 wita s/d 15.30 wita.

“Pembesuk tahanan wajib menaati aturan yang berlaku dalam hal besuk tahanan” Tutup Kapolsek Bontonompo. (Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *