RajaBackLink.com

Kapolsek Somba Gelar Jumat curhat demi tampung keluhan masyarakat.*

Kapolsek Somba Gelar Jumat curhat demi tampung keluhan masyarakat.*

*Kapolsek Somba Gelar Jumat curhat demi tampung keluhan masyarakat.*

Star7 Tv -Gowa-Kapolsek Somba Opu AKP Ismail. S. Sos. M. H kembali menggelar kegiatan bertajuk “Jumat Curhat”, Dengan warga masyarakat bertempat di Kelurahan Sungguminasa Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan Jumat (13/01/2023)

Kaposek Somba Opu, mengatakan tujuan di gelar Jum’at Curhat tersebut, untuk mendengar secara langsung keluhan, Saran dan masukan dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan Gangguan Kamtibmas yg ada diwilayahnya.

 

Kapolsek menilai bahwa inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian dan kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin pada setiap hari Jumat di wilayah Kec. Somba Opu, seperti pada hari ini,” Ujar Kapolsek

 

Dalam kesempatan itu Kapolsek Somba Opu membuka dan memberi kesempatan sesi tanya jawab, baik berupa keluhan, saran maupun masukan dari masyarakat Terkait tentang pelayanan Kepolisian dan permasalahan sehubungan dengan Kamtibmas

Berbagai macam saran dan masukan dari masyarakat dalam kesempatan ini menanggapi dan memberi jawaban, atas keluhan, saran dan masukan serta akan langsung menindaklanjutinya,” ucap Kapolsek (Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *